Piala Eropa 2020: Susunan Pemain Timnas Swedia vs Slovakia

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:21 WIB
loading...
Piala Eropa 2020: Susunan Pemain Timnas Swedia vs Slovakia
Piala Eropa 2020: Susunan Pemain Timnas Swedia vs Slovakia. Foto: IST
A A A
SAINT PETERSBURG - Slovakia berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 apabila berhasil mengalahkan Swedia di matchday kedua Grup E. Dari susunan pemain, kedua tim sama-sama berambisi menang.

Pertandingan antara Slovakia vs Swedia akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Jumat (18/6/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 20.00WIB.



Di Grup E, Slovakia menjadi satu-satunya tim yang mencicipi kemenangan. Pada matchday pertama, skuat asuhan Stefan Tarkovic berhasil menumbangkan Polandia dengan skor 2-1.

Dalam kemenangan itu, Milan Skriniar tampil luar biasa karena tak cuma mengawal pergerakan Robert Lewandowski, melainkan juga mencetak gol. Skriniar kini kembali dipasang sebagai starter.

Bek Inter Milan itu dipasang berduet dengan Lubomir Satka. Sedangkan posisi gelandang dipercayakan kepada Marek Hamsik yang sudah mencetak assist di matchday pertama.

Di kubu Swedia, Victor Lindelof kembali dipercaya sebagai starter. Pemain bertahan Manchester United itu diharapkan dapat meredam kekuatan Slovakia di pertandingan kali ini— terutama karena dia dapat penghargaan star of the match di laga sebelumnya.

Pada pertandingan kali ini, duel diprediksi terjadi antara penyerang Swedia Alexander Isak melawan Milan Skriniar. Bisa juga duel melibatkan Marek Hamsik (Slovakia) dan Victor Lindelof (Swedia).

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV.

Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Robin Olsen, Mikael Lustig, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson, Sebastian Larsson (C), Albin Ekdal, Emil Forsberg, Alexander Isak, Kristoffer Olsson, Marcus Berg

Slovakia (4-2-3-1): Martin Dubravka, Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Patrik Hrosovsky, Tomas Hubocan, Marek Hamsik (C), Juraj Kucka, Robert Mak, Martin Koscelnik, Ondrej Duda
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)