Berawal dari Tweet, De Bruyne Dapat Model Seksi yang Ubah Hidupnya

loading...
Berawal dari Tweet, De Bruyne Dapat Model Seksi yang Ubah Hidupnya
Kevin De Bruyne menceritakan awal mula perkenalannya dengan model cantik yang kini menjadi istrinya / Foto: Instagram Michele De Bruyne
COPENHAGEN - Siapa yang tidak mengenal Kevin De Bruyne . Pesepak bola tampan, berbakat, tajir dan memiliki segudang prestasi ini adalah salah satu pria yang tidak pede.

Rasa kurang percaya dirinya itu muncul saat De Bruyne masih berada di Werder Bremen sebagai pemain pinjaman. Ini tidak ada kaitannya dengan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar melainkan kisah percintaannya.

De Bruyne , yang telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Manchester City dengan memberikan tiga gelar Liga Primer Inggris, lima Piala Liga Inggris, dan Piala FA itu menceritakan awal pertemuannya dengan seorang wanita cantik yang kini menjadi istrinya, Michele De Bruyne.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: De Bruyne Enggak Nyaman Main dengan Wajah Setengah Mati Rasa



De Bruyne mengungkapkan awal mula perkenalan dengan model cantik berusia 27 tahun itu terjadi selama masa pinjamannya di Werder Bremen. Mantan pemain Wolfsburg mengklaim bahwa Michele memfavoritkan salah satu tweetnya dan teman De Bruyne memperhatikannya.

"Ini adalah cerita yang sangat memalukan sehingga saya ragu untuk menceritakannya! Tapi karena saya berjanji padamu untuk jujur, maka kurasa saya harus melakukannya. Lagi pula, ini cukup lucu," ujar De Bruyne saat berbicara dengan The Players' Tribune dikutip dari Sportbible, Jumat (18/6/2021).

"Ini dimulai dengan sebuah tweet. Saya hanya memiliki beberapa ribu pengikut pada saat itu, karena saya masih dipinjamkan ke Werder Bremen. Jadi saya men-tweet sesuatu tentang pertandingan atau apa pun, dan gadis cantik ini memfavoritkannya."

BACA JUGA: Hormati Christian Eriksen, Kevin De Bruyne Tahan Diri Selebrasi

De Bruyne menekannya bahwa saat itu dirinya masih jomblo dan temannya menyadari ketika ada seseorang wanita menyukai tweet-nya. "Jadi dia (teman) berkata, 'Dia (Michele) terlihat seperti gadis yang baik, bukan? Anda harus mengiriminya pesan.' Dan saya benar-benar berkata kepadanya, 'Tidak, tidak, tidak. Ayolah. Orang-orang tidak menyukai saya. Mereka tidak mengerti saya. Dia tidak akan menanggapi.'

"Teman saya lantas meraih telepon saya dan mulai mengetik pesan. Dia menunjukkan telepon itu dan berkata, 'Ayo, bisakah saya menekan tombol kirim?' Tapi untungnya, dia mengirim pesan untukku, dan dia menjawab. Kami mengenal satu sama lain melalui SMS selama beberapa bulan. Jauh lebih mudah bagiku begitu aku mengenal seseorang, jadi setelah itu, aku baik-baik saja."



Sejak saat ini De Bruyne dilaporkan memulai hubungan mereka pada 2014. Pada 2016, pasangan ini dikarunai anak pertama yang diberi nama Milian De Bruyne.

Setahun kemudian, De Bruyne menikahi Michele. Pada 2018, putra kedua pasangan itu, Rome De Bruyne, lahir. Sementara putri pertama mereka, Suri De Bruyne, lahir pada 2020.

De Bruyne bersikeras bahwa istrinya mengorbankan segalanya membantunya mewujudkan mimpinya. "Dia mengorbankan segalanya untuk pindah dengan saya ketika dia berusia 19 tahun, untuk membantu saya mengejar mimpi saya. Kami telah melakukan perjalanan ini bersama-sama. Saya mengaguminya. Dia membuat saya keluar dari cangkang saya dengan banyak orang, dan cara dia menangani semuanya luar biasa, sungguh."
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top