Bekas Kiper Persib Merapat, Persita Tangerang Siap Sambut Liga 1 2021/2022

loading...
Bekas Kiper Persib Merapat, Persita Tangerang Siap Sambut Liga 1 2021/2022
Persita Tangerang terus menambah amunisi jelang kompetisi Liga 1 2021/2022. Kini giliran mantan penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara yang bergabung. Foto: liga indonesia baru
TANGERANG - Persita Tangerang terus menambah amunisi jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022. Kini giliran mantan penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara yang masuk dalam skuad.

Baca Juga: Tidak Pedulikan Skor, Andersson Sebut Swedia Pantas Kalahkan Slovakia

Kehadiran pemain berusia 30 tahun itu akan melengkapi skuad Persita di bawah mistar gawang. Sebelumnya Persita telah mempunyai tiga penjaga gawang yakni Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, dan Rahmanudin.

Dhika nantinya akan mengenakan nomor punggung 81 di Persita. Dia menjelaskan alasannya menerima tawaran bergabung dengan Persita karena tim yang bermarkas di Indomilk Arena itu sebagai tim yang cukup potensial.



Perpaduan antara pemain muda dan pemain senior di Persita menurutnya cukup solid dan menjadi kekuatan tim pada kompetisi mendatang. “Saya dapat tawaran dari manajemen Persita dan saya putuskan untuk menerima,” jelas Dhika.

“Saya melihat tim Persita diisi dengan materi pemain yang muda-muda dan memiliki semangat dan saya tertantang untuk datang ke Persita untuk bisa membantu. Mudah-mudahan Persita bisa menjadi tim yang lebih baik,” sambungnya, dilansir liga indonesia baru.

Bersaing dengan tiga penjaga gawang yang telah dimiliki oleh Persita, Dhika mengaku tidak ada masalah. Menurutnya wajar dalam sebuah tim akan ada persaingan untuk merebut satu tempat di line up tim. Untuk itu dia bertekad menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Persita.

“Pasti saya datang ke sini dengan semangat yang tinggi. Saya ingin menunjukkan, saya ingin bermain tentunya. Di luar lapangan kita teman sesama kiper. Tapi di lapangan kita harus sama-sama kerja keras. Siapa yang terbaik, dia yang layak main,” jelasnya.

Dhika mengaku tidak ada kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persita. Dia sudah mengenal beberapa pemain Persita yang menurutnya dapat membantu untuk beradaptasi dengan tim.

Baca Juga: Kalahkan Uruguay, Argentina Raih Kemenangan Pertama di Copa America 2021



“Alhamdulillah sudah mulai kenal karena banyak dari teman-teman juga seperti Try, Annas termasuk teman juga. Mudah-mudahan adaptasi enggak terlalu lama dan secepatnya bisa bergabung dan saling mengisi,” tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top