Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Dream Team Extra Joss di Laga Ekshibisi

Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:22 WIB
loading...
Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Dream Team Extra Joss di Laga Ekshibisi
Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Dream Team Extra Joss di Laga Ekshibisi. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kompetisi sepak bola nasional akan segera bergulir awal Juli 2021 mendatang. Kabar ini disambut sejumlah tim untuk menggelar laga uji coba salah satunya Rans Cilegon FC kontra Extrajoss The Dream Team.

Tak tanggung-tanggung. Tim besutan suplemen kesehatan Extrajoss dari PT Bintang Toedjoe yang bermaterikan pemain-pemain kelas 1 Indonesia ini bakal melawan Rans Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad .



Laga bertajuk New Laki Battle bakal digelar di Stadion PTIK Jakarta dan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional dan Rans Official Youtube pada Sabtu (19/6/2021) mulai pukul 18.00 WIB.

Dengan komposisi pemain bintang, tentu dibutuhkan sosok nahkoda untuk memimpin Extrajoss The Dream Team. Dia haruslah pribadi yang berintegritas serta memiliki karakter yang kuat dan bermental juara.

Akhirnya terpilihlah Coach Aji Santoso , Pelatih Persebaya yang akan menahkodai Extrajoss The Dream Team. Berbekal sederet pengalaman dan prestasi, serta memiliki karakter yang kuat, Aji Santoso dinilai mampu membawa Extra Joss The Dream Team menjadi team yang solid. Untuk kapten tim diserahkan ke Indra Kahfi.

“Kami sangat antusias banget. Setelah setahun tertidur, sepakbola Indonesia akan mulai lagi bulan Juli. Momen ini sangat tepat, masyarakat Indonesia haus pertandingan. Sebelum Liga 1 mulai, kita mulai hype sepakbola Indonesia untuk uji coba,” terang Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan di Jakarta, Jumat (18/6/2021) malam.

“Extra Joss konsisten berkomitmen dalam berpartisipasi mendukung sepak bola lokal dan internasional. Mulai dari bekerjasama dengan Del Piero, Ronaldo, M City, LFC dan Liga 1. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan dunia sepak bola,” sambungnya.

Pihaknya berharap kompetisi melawan Rans Cilegon FC berjalan baik dan sukses. “Sepak bola bisa jalan terus dan bisa menghibur masyarakat. Pemain bisa berlaga, klub bisa berprestasi,” tutupnya.

Apresiasi terhadap duel ini juga disampaikan Head of SBU Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati serta Head of Marketing & Sales Extra Joss, Daniel Christanto. Dia turut memberikan semangat bagi kedua tim yang akan berlaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)