Barcelona Resmi Datangkan Memphis Depay

Minggu, 20 Juni 2021 - 00:35 WIB
loading...
Barcelona Resmi Datangkan Memphis Depay
Barcelona Resmi Datangkan Memphis Depay. Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Teka-teki mengenai kelanjutan masa depan Memphis Depay terjawab sudah. Depay yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama Olympique Lyon resmi berseragam Barcelona musim depan.

Tim katalan mendapatkan pemain berpaspor Belanda itu dengan status free transfer alias gratis. Pasalnya, kontrak Depay bersama Lyon sendiri akan habis pada akhir Juni 2021 nanti.

if

Kabar mengenai kepindahan Depay diketahui lewat unggahan Twitter resmi Barcelona yang memperkenalkan sang pemain lewat unggahan video.

Sebelum ini, salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano juga telah membocorkan kepindahan Depay ke Barcelona. Fabrizio mengatakan Depay akan segera menandatangani kontrak bersama Barcelona pekan ini.

"Memphis Depay, pemain baru Barcelona. Resmi diumumkan pada akhir pekan ini. Saat ini segala berkas dan pembicaraan kontrak tengah dilakukan dengan kedua pihak," ujarnya

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Ronald Koeman juga telah memberikan isyarat kedatangan Depay pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Depay sendiri memang pemain yang sudah lama diincar oleh Koeman. Pernah saling bekerja sama di Tim Nasional (Belanda), kehadiran Depay tentu akan membuat Barcelona asuhan Koeman itu semakin berbahaya.

“Kesepakatan hampir selesai. Belum ada penandatanganan kontrak apa pun, namun semua itu hampir rampung. Saya memang sudah sangat lama menginginkannya," ujar Koeman.

Jika resmi bergabung dengan Barcelona, maka Depay bakal menjadi pemain ketiga yang didatangkan Blaugrana secara gratis di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sebelumnya tim katalan sudah mendapatkan tanda tangan dua pemain Man City yang kontraknya habis, yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)