Cristiano Ronaldo si Manusia 300 Juta Pengikut di Instagram

loading...
Cristiano Ronaldo si Manusia 300 Juta Pengikut di Instagram
Cristiano Ronaldo si Manusia 300 Juta Pengikut di Instagram/The Sun
Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang mencapai 300 juta pengikut Instagram , 80 juta lebih banyak dari saingannya, Lionel Messi. Superstar sepak bola berusia 36 tahun ini adalah orang yang paling banyak diikuti di planet ini dan jauh di atas aktor Dwayne 'The Rock' Johnson di urutan kedua dengan 246 juta.

Dan saingan sepak bola Ronaldo yang hebat, Lionel Messi, terpaut 81 juta pengikut dari penyerang Portugal yang memiliki 219 juta pengikut. Hanya satu akun di platform media sosial yang memiliki lebih banyak pengikut daripada Ronaldo - dan itu adalah Instagram sendiri dengan 397 juta.

Baca Juga: Inilah 6 Rekor Cristiano Ronaldo di Piala Eropa Yang Menakjubkan

Megastar musik Ariana Grande memiliki 244 juta pengikut sementara Kylie Jenner diikuti 241 juta orang. Penyanyi Selena Gomez mempunyai 238 juta orang yang mengikuti akunnya dan di belakangnya adalah Kim Kardashian dengan 229 juta.



Kemudian penyerang Barcelona Lionel Messi dengan 219 juta pengikut sementara Beyonce berikutnya dengan 186 juta pengikut.Ronaldo belum memposting tentang pencapaian terbarunya setelah melakukannya untuk merayakan pencapaian angka 200 juta pada Januari 2020.

The Sun mengungkapkan bagaimana sebuah penelitian menunjukkan bahwa seperempat pengikutnya saat itu adalah 'PALSU'. Itu juga menggambarkan 18,7 persen pengikutnya sebagai 'akun mencurigakan', dengan 6,4 persen lebih lanjut ternoda sebagai 'akun pengikut massal.

Baca Juga: Sama-sama Menang, Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko Duel Ulang

HypeAuditor, sebuah situs yang menganalisis influencer Instagram dan YouTube, menggambarkan akun 'pengikut massal' sebagai akun yang memiliki lebih dari 1.500 pengikut, sambil menggunakan alat otomatis untuk mengikuti/berhenti mengikuti. Akun ini tidak melihat postingan influencer. Bot Instagram, seperti yang Anda harapkan, didefinisikan sebagai 'akun mencurigakan' - serta yang menggunakan layanan khusus untuk suka dan komentar - serta orang yang membeli pengikut.

Tetapi mega follower Ronaldo berarti dia memiliki potensi untuk menghasilkan £780.000 per posting, kata laporan lain oleh HopperHQ. Pengaruh besar Ronaldo kembali ditunjukkan minggu ini ketika dia memindahkan botol Coca-Cola pada konferensi pers Piala Eropa 2020. Pemain berusia 36 tahun itu meminta pemirsa untuk minum air sebagai gantinya. Akibatnya, Coca-cola diklaim rugi sekitar Rp57 triliun.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top