Liga 1 2021/2022 Akan Bergulir, Kiper Persib Malah Cedera Cukup Serius

Minggu, 20 Juni 2021 - 15:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022 Akan Bergulir, Kiper Persib Malah Cedera Cukup Serius
Persiapan Persib Bandung untuk menyambut Liga 1 2021/2022 mendapat sendikit kendala. Kiper Teja Paku Alam dilaporkan mengalami cedera patah tulang hidung. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persiapan Persib Bandung untuk menyambut Liga 1 2021/2022 mendapat sendikit kendala. Kiper Teja Paku Alam terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera patah tulang hidung.



Petaka itu terjadi saat Maung Bandung menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (19/6/2021) sore. "Pada saat game internal, Teja Paku Alam bagian kepala muka, khususnya bagian hidung, kena benturan kaki Ardi idrus," kata dokter tim Persib Rafi Ghani.

Usai terkapar, Teja langsung mendapat penanganan Rafi dan tim. Saat itu, menurutnya terjadi pendarahan yang keluar dari hidung Teja. Bahkan, setelah diperiksa, bagian tulang hidung ternyata patah.

"Karena keadaannya seperti itu, saya langsyng mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan pemeriksaan lanjutan. "Dari hasil pemeriksaan X-Ray, memang betul ada patah tulang di hidungnya. Saat di rumah sakit, pendarahan terus-menerus dan muntah dua kali," tuturnya.

Teja kini harus menjalani rawat inap untuk proses penyembuhan. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu ditangani dokter bedah plastik dan bedah saraf. "Rencana hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi," ucap Rafi.



Belum dipastikan berapa lama proses penyembuhan yang dibutuhkan Teja, termasuk kemungkinan berapa lama dia absen latihan maupun bertanding. "Mari kita doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," tutup Rafi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)