Mancini Konfirmasi Marco Verratti Bisa Main di Laga Italia vs Wales

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:05 WIB
loading...
Mancini Konfirmasi Marco Verratti Bisa Main di Laga Italia vs Wales
Pelatih Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi Marco Verratti dapat bermain melawan Wales. Pertandingan ini merupakan laga penutup Grup A Piala Eropa 2020. Foto: reuters
A A A
ROMA - Pelatih Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi Marco Verratti dapat bermain melawan Wales. Pertandingan ini merupakan laga penutup Grup A Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu (20/6/2021) pukul 23.00 WIB.



Mancini belum sempat memainkan gelandang Paris Saint Germain (PSG) itu di Piala Eropa 2020. Meskipun masuk dalam skuad Gli Azzurri, Verratti harus menepi karena menderita cedera ligament pada lututnya.

Selain itu, PSG sempat mengonfirmasi bahwa pemulihan Verratti akan berjalan selama enam pekan. Itu berarti Verratti akan absen selama fase grup Piala Eropa 2020 karena proses yang cukup lama tersebut.

Mancini lalu menyampaikan kabar terkini pemulihan Verratti. Dia mengatakan anaka asuhnya itu bisa bermain setelah beberapa hari ikut berlatih bersama skuad. "Setelah berhari-hari berlatih, dia baik-baik saja,” jelasnya.

Namun, pelatih berusia 56 tahun itu menyampaikan akan melihat lebih dahulu perkembangan Verratti di lapangan. Jika berjalan baik, bukan tidak mungkin Verratti akan menjadi andalan Italia di laga berikutnya.



Sebab, Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah memetik dua kemenangan beruntun di Grup A. “Mari kita lihat bagaimana dia setelah akhir babak pertama, dan bagaimana perasaannya,” ucap Mancini, laman resmi UEFA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)