Dutra Minta Pemain Persija Bantu Pelatih Anyar Beradaptasi

Minggu, 20 Juni 2021 - 23:57 WIB
loading...
Dutra Minta Pemain Persija Bantu Pelatih Anyar Beradaptasi
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berharap para pemain bisa membantu pelatih Angelo Alessio untuk cepat beradaptasi . Sebab, Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berharap para pemain bisa membantu pelatih Angelo Alessio untuk cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sebab, Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai. Angelo mulai melatih Macan Kemayoran untuk pertama kali pada Jumat (18/6/2021), setelah menjalani karantina.



“Kita harus bantu dia dalam semua hal kalau kita mau berprestasi. Para pemain harus beradaptasi dengan pelatih, bukan sebaliknya,” kata Dutra, dilaman resmi Persija.

Sebagai salah satu pemain senior, Dutra mengatakan siap membantu Angelo dalam hal apapun agar pelatih asal Italia tersebut cepat merasa nyaman di Persija. Salah satunya adalah dengan membantu menerjemahkan instruksi sang pelatih kepada pemain lain.

“Dia bisa bahasa Inggris, pun saya. Intinya, saya berusaha membantu semaksimal mungkin yang saya bisa. Semoga dengan bantuan semua pemain, beliau Angelo bisa membawa Persija juara Liga 1,” lanjutnya.



Persija merupakan klub pertama Angelo Alessio di Asia, setelah melanglang buana di sepak bola Eropa. Dia delapan tahun menjadi asisten pelatih Antonio Conte di Juventus, tim nasional Italia, dan Chelsea hingga akhirnya mengomando klub Skotlandia, Kilmarnock.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)