Bujuk Messi Bertahan, Laporta: Terima Kasih Aguero

loading...
Bujuk Messi Bertahan, Laporta: Terima Kasih Aguero
Presiden Barcelona, Joan Laporta, mendesak agar Lionel Messi segera membarui kontraknya. Pernyataan itu disampaikannya saat diwawancarai La Vanguardia / Foto: AS Sport
BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta , mendesak agar Lionel Messi segera membarui kontraknya. Pernyataan itu disampaikannya saat diwawancarai La Vanguardia.

Karier Messi bersama Barcelona tinggal 10 hari lagi. Jika pemain bernomor punggung 10 itu bersikeras untuk menunda pembicaraan mengenai kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2021, dia akan meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Valentino Rossi Dicerai Tim Petronas Yamaha SRT

Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di klub Barcelona, Laporta tentunya tidak ingin pemain yang telah menghadirkan banyak trofi untuk Blaugrana mengucapkan selamat tinggal akhir bulan ini.

Karena itu, Laporta kembali 'mengemis' pada Messi untuk segera membarui kontraknya bersama Barcelona. "Saya ingin Messi memberi tahu kami sesegera mungkin, dia akan membantu kami dalam segala hal," ungkap Laporta saat membahas mengenai masa depan Messi dikutip dari AS Sport, Minggu (20/6/2021).

BACA JUGA: Menang di MotoGP Jerman 2021, Marquez: Momen Terpenting Dalam Karier Saya



"Saya pemimpin puncak klub Barça, yang tetap yakin bahwa retakan akan berlanjut dan mengungkapkan bahwa dia (Lionel Messi memiliki kartu liar di tim."

Laporta mencoba segala cara untuk membujuk Messi bertahan di Camp Nou. Beruntung, dia memiliki salah satu pemain yang dianggap dekat dengan La Pulga dan dia adalah Sergio Aguero.

Saat ini Aguero dan Messi sama-sama tengah berkompetisi di Copa America 2021 bersama timnas Argentina. Menariknya, pemain anyar Barcelona itu selalu memberi tahu klub bahwa tentang situasi Messi.

"Aguero sangat membantu. Dia selalu mengatakan kepadanya setiap hari untuk tetap tinggal. Dan kami bersikeras bahwa kita akan berkomunikasi setiap hari. Saya berterima kasih padanya (Aguero) atas keinginan untuk membujuk Messi bertahan," pungkas Laporta.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top