Valentino Rossi Dicerai Tim Petronas Yamaha SRT

loading...
Valentino Rossi Dicerai Tim Petronas Yamaha SRT
CEO Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengonfirmasi mengenai status Valentino Rossi di ajang MotoGP 2022 / Foto: Motosan
SACHSENRING - CEO Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengonfirmasi mengenai status Valentino Rossi di ajang MotoGP 2022 . Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Malaysia, dia menegaskan bahwa manajemen sepakat untuk tidak membarui kontrak The Doctor musim depan.

Rossi sebenarnya ingin membahas mengenai masa depannya di ajang pacuan kuda besi MotoGP setelah menyelesaikan balapan paruh pertama musim ini. Tim Petronas Yamaha SRT yang awalnya sabar menunggu tiba-tiba memutuskan untuk membahas masalah ini dengan manajemen.

BACA JUGA: Si Raja Sachsenring Kembali, Marquez Juara di MotoGP Jerman 2021

Hasil dari diskusi dengan manajemen memutuskan bahwa tim tidak akan membarui kontrak Rossi . "Kami menolak menunggu terlalu lama untuk keputusan Rossi apakah dia ingin melanjutkan balapan musim depan atau tidak. Melalui diskusi dengan manajemen, kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Rossi untuk musim 2022," tegas Razali dikutip dari Motosan, Minggu (21/6/2021).

BACA JUGA: Hasil Lengkap Balapan MotoGP Jerman dan Klasemen Pembalap

Melihat keputusan tim Petronas Yamaha SRT, maka Rossi setidaknya harus mencari tempat jika ia ingin meneruskan gairah balapnya di MotoGP tahun depan. Razali menegaskan dengan keputusan ini, maka tim akan memfokuskan kembali pada tujuan menemukan pembalpa muda terbaik untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Rossi.



"Karena itu, kami akan memfokuskan kembali pada tujuan kami untuk menemukan pembalap muda terbaik untuk mengisi lowongan nanti." pungkas Razali.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top