Spiranac Cuek Ribuan Pengikutnya Suka karena Belahan Dadanya

Senin, 21 Juni 2021 - 08:29 WIB
loading...
Spiranac Cuek Ribuan Pengikutnya Suka karena Belahan Dadanya
Paige Spiranac Cuek Pengikutnya Suka karena Belahan Dadanya/The Sun
A A A
Paige Spiranac cuek ribuan pengikutnya mengikutinya karena melihat belahan dadanya yang menggoda saat bermain golf di lapangan. Spiranac memiliki pengikut Instagram terbanyak di golf mengalahkan Rory McIlroy dan Tiger Woods.

Pegolf cantik itu juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu memujinya tampil Seksi dengan pakaian yang menampakkan belahan dadanya yang menggoda saat bermain golf. Mantan pegolf profesional yang eksis di media sosial itu peringkatnya di atas bintang golf dunia seperti Tiger Woods, Rory McIlroy dan Dustin Johnson.



Dan pada tahun lalu, sejak 17 Juni 2020, Spiranac memiliki rata-rata 415.889 tampilan per posting. McIlroy, peringkat kedua, hanya memiliki 290.090 tampilan per posting sebagai perbandingan.

Spiranac juga membanggakan satu juta lebih banyak pengikut daripada McIlroy dan 400.000 lebih banyak dari Woods. Dia jelas merupakan sosok yang sangat populer di platform media sosial.



Konten Spiranac mencakup aksi video saat dia bermain golf, sering kali dengan pakaian yang menonjolkan belahan dadanya. Instagram-nya juga menampilkan sejumlah foto glamor dan selfie, dengan cerita yang menggambarkan dirinya sebagai gadis golf asli Instagram.

"Atas nama saya dan dua lainnya, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, untuk alasan apa pun Anda mengikuti saya, keren apa yang kami bangun dan saya sangat mencintaimu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)