Seksinya Eugenie Bouchard dalam Balutan Bikini Putih Menggoda

Senin, 21 Juni 2021 - 08:11 WIB
loading...
Seksinya Eugenie Bouchard dalam Balutan Bikini Putih Menggoda
Seksinya Eugenie Bouchard dalam Balutan Bikini Putih Menggoda/The Sun
A A A
Seksinya Eugenie Bouchard dalam balutan bikini putih meski bahunya memakai penyangga tangan saat berenang di pantai Florida, Miami. Bouchard terlihat seksi saat bersantai bersama pacarnya, bintang NFL Mason Rudolph.

Bouchard pun cuek berenang bersama Rudolph di laut meski tangannya memakai penyangga. Gadis cantik asal Kanada itu keasyikan bermain-main di laut di Miami hanya beberapa minggu setelah menjalani operasi bahu.



Pemain berusia 27 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi otot subscapularisnya. Tapi dia mengenakan penyangga tangan tahan air dan melawan deburan ombak dengan Rudolph di dekat rumahnya di Miami.

Awal bulan ini dia mengunggah postingan ke media sosial untuk memberi tahu para penggemarnya tentang proses cedera hingga operasi bahu. Di samping fotonya di ranjang rumah sakit New York dengan lengan diselempang penyangga hitam, dia menulis: "Hai teman-teman. Berita buruk untuk dikabarkan. Seperti yang mungkin kalian ketahui, bahu kananku terasa sakit sejak musim gugur yang lalu.''

''Maret lalu, subscapularis saya robek dalam pertandingan babak pertama di Guadalajara. Sejak itu, saya telah mencoba segala bentuk perawatan dan rehabilitasi konservatif yang diketahui manusia, tetapi tidak berhasil,''cerita Bouchard.

''Jadi minggu lalu, saya menjalani operasi arthroscopic. Dokter mengatakan semuanya berjalan dengan baik.''

''Saya menjalani rehabilitasi yang berat, tetapi semangat saya tinggi dan saya akan bekerja keras untuk kembali ke pekerjaan yang saya cintai.''

"Terima kasih kepada Dr. Altchek dan tim hebatnya di HSS. Mereka membantu membuat seluruh proses ini senyaman mungkin.

''Dan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan. Saya akan sibuk dalam beberapa bulan ke depan dan saya akan terus mengabari Anda!"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)