Ogah Disebut Sekarung Kentang, Gelandang Barcelona Minta Lebih Dihormati

Senin, 13 April 2020 - 13:46 WIB
loading...
Ogah Disebut Sekarung Kentang, Gelandang Barcelona Minta Lebih Dihormati
Ivan Rakitic meminta agar publik lebih menghormatinya terkait masa depannya di Barcelona.
A A A
BARCELONA - Ivan Rakitic meminta agar publik lebih menghormatinya terkait kelangsungan kariernya di Camp Nou. Gelandang Barcelona itu menolak disebut sebagai ‘sekarung kentang’ dan akan memutuskan sendiri masa depannya.

Rakitic belakangan ini terus diisukan bakal hengkang dari Barcelona pada bursa transfer mendatang. Sebab, kontraknya akan habis pada 2021 dan sampai sekarang tidak ada indikasi kalau El Azulgrana ingin menambah masa tugasnya.

Disinyalir ini karena Rakitic sudah uzur, yakni berusia 32 tahun. Terlebih pemain asal Kroasia itu kabarnya diminati sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG).

Momen ini tentunya akan dimanfaatkan Barcelona untuk menjualnya agar bisa mendapatkan uang. Sebab, harga pasar mantan pemain Sevilla itu masih berkisar 20 juta euro. Ini sebabnya dia jadi bahan pergunjingan publik, yang kemudian ditanggapinya.

“Saya bukan ‘sekarung kentang,. Saya akan menentukan masa depan. Saya ingin berada dimana saya dihargai. Jika tetap disini (Barcelona) maka akan sangat menyenangkan. Namun, jika tidak, saya akan berada di klub yang saya pilih,” ujar Rakitic dilansir skysport.

Rakitic dibeli Barcelona pada 2014 seharga 18 juta euro. Selama bertugas, sosok berpostur 184 cm itu telah merumput total sebanyak 299 kali dengan torehan 35 gol. Dia juga sudah mengumpulkan hampil semua gelar di level klub, termasuk empat titel La Liga dan satu trofi Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)