alexametrics

La Liga Bingung Putuskan Waktu Kick Off

loading...
La Liga Bingung Putuskan Waktu Kick Off
La Liga masih belum memutuskan waktu kick off terkait dengan akan datangnya musim panas di Spanyol. Foto : Dok
A+ A-
MADRID - La Liga Spanyol yang resmi diputuskan kembali bergulir masih mengundang persoalan. Hal ini terkait dengan waktu kick off.

Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez telah memberikan restu kalau kompetisi bisa digelar kembali. Waktu pelaksanaan pun sudah dijadwalkan 8 Juni. (Baca juga : Resmi, La Liga Spanyol Dilanjutkan Lagi Bulan Depan)

Tapi Presiden La Liga Javier Tebas masih gamang soal waktu pertandingan. Sebab, di Juni mendatang Spanyol akan berada di musim panas. "Yang pasti akan dimulai akhir pekan 12 Juni, atau bahkan pada Kamis 11 Juni," katanya dikutip AS, Selasa (26/5/2020).



"Ini belum diputuskan. Kita perlu menyelaraskan fase, bertemu dengan federasi sepakbola Spanyol dan Dewan Olahraga Tinggi Spanyol untuk menyelesaikan semuanya. "

Tebas menambahkan bermain di bawah teriknya musim panas Spanyol adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan oleh para administrator. "Rencana kami untuk waktu kick-off selama seminggu adalah bermain di sore atau malam hari, antara pukul 7.30 - 8 malam atau 9.30 - 10 malam selama akhir pekan. Akan ada tiga slot: 17:00, 19:30, 21:30 atau 22:00."

Untuk pertandingan perdana nanti, sepertinya La Liga akan menggelar Derby Sevilla antara Sevilla kontra Real Betis.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak