Pesona Eugenie Bouchard dalam 4 Gaya Seksi Nan Menggoda

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:59 WIB
loading...
Pesona Eugenie Bouchard dalam 4 Gaya Seksi Nan Menggoda
Pesona Eugenie Bouchard dalam 4 Gaya Seksi Menggoda/The Sun
A A A
Pesona Eugenie Bouchard dalam 4 gaya seksi menggoda saat Valentine’s Day hingga berenang di pantai dengan memakai penyangga lengan. Petenis cantik nan seksi ini selalu menebar pesonanya dalams etiap aktivitas baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Seksi dalam Balutan Bikini Putih Menggoda di Pantai

Eugenie Bouchard terlihat seksi dalam balutan bikini putih meski bahunya memakai penyangga tangan saat berenang di pantai Florida, Miami. Bouchard terlihat seksi saat bersantai bersama pacar barunya, bintang NFL Mason Rudolph.



Bouchard pun cuek berenang bersama Rudolph di laut meski tangannya tetap memakai penyangga. Gadis cantik asal Kanada itu keasyikan bermain-main di laut di Miami hanya beberapa minggu setelah menjalani operasi bahu.

Bikini Merah Membara di Valentine’s Day

Saat go public dengan pacar barunya bintang NFL Mason Rudolph, Bouchard menarik perhatian memakai bikini merah membara saat mereka berpose di pantai Cabo San Lucas, Meksiko. Foto seksi Bouchard diunggah Rudolph saat Hari Valentine dengan memberinya caption: "Valentine saya."

Kostum Halloween Terbuka

Pesona Eugenie Bouchard dalam kostum Halloween nan seksi saat petenis cantik itu memainkan karakter Mortal Kombat Mileena. Bouchard yang dikenal karena kecintaannya pada pakaian seram tahun ini memilih tema karakter video game.

Dia memposting snap kostum Mileena yang terbuka di Instagram. Dan menggoda penggemar dengan caption: "Siapa yang mau Main".



Finalis Wimbledon 2014 itu memamerkan tubuhnya dengan memilih kostum karakter bertopeng agar tetap aman selama Covid-19. Outfit Halloween Bouchard diunggah ke instagramnya langsung disukai jutaan pengikutnya.

Seksi Berkostum Baywatch

Dia sebelumnya memerankan dirinya mengenakan kostum Baywatch seperti aktris Pamela Anderson dalam film Baywatch. Dengan senyum menggoda, Bouchard sukses membuat penggemarnya baper dengan kostum Baywatch merah. Bouchard membagikan fotonya itu di rumah Rudolph.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)