Kesabaran Marquez Dapat Pujian dari Alex

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:02 WIB
loading...
Kesabaran Marquez Dapat Pujian dari Alex
Tim Repsol Honda sedikit demi sedikit mulai melihat cahaya di ujung terowongan setelah Marc Marquez mengakhiri paceklik kemenangan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan kemarin / Foto: AS Sport
A A A
ASSEN - Tim Repsol Honda sedikit demi sedikit mulai melihat cahaya di ujung terowongan setelah Marc Marquez mengakhiri paceklik kemenangan pada ajang MotoGP di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan kemarin. Semua perdebatan tentang keterpurukan pabrikan Jepang secara perlahan mulai menjauh dan itu sebagaimana disampaikan Alex Marquez.

"Marc masih belum persis sama. Tapi dia bekerja hari demi hari dan dia benar-benar pantas mendapatkan kemenangan ini setelah operasi. Dia berada di rumah selama beberapa hari. Saya telah melihatnya menderita tanpa lengannya membaik dengan cara apa pun. Sepanjang tahun lalu di rumah benar-benar sulit. Tulangnya tidak menjadi lebih baik," tutur Alex dikutip dari Speedweek, Selasa (22/6/2021).

BACA JUGA: Quartararo Penasaran Resep Sukses Marquez di Sirkuit Sachsenring

Saat menjalani balapan di Sachsenring, perasaan Marquez sangat positif. Kepercayaan diri yang tinggi itu muncul lantaran ia memiliki rapor bagus di Jerman dengan 10 kemenangan.

Karena itu, ketika balapan di Sirkuit Sachsenring dimulai, Marquez langsung tancap gas untuk memperbaiki posisinya hingga akhirnya mengendalikan balapan. Alex mengatakan bahwa kakak kandungnya melakukan perlawanan melawan Miguel Oliviera dengan cara yang baik.

BACA JUGA: Sukses di MotoGP Jerman 2021, Marquez Belum Pikirkan GP Belanda

"Kemarin dia (Marc) bilang, dia akan berada di sana dan dia akan mencobanya. Dia memiliki balapan yang sempurna, dia memacu kecepatan motor ketika dia harus bekerja dengan cara yang sempurna dan pada akhirnya ketika dia melawan Oliveira, terlihat bahwa Marc bertahan sedikit lebih baik," tutur Alex mengevaluasi balapan Marquez di Sachsenring. Marc mampu menghentikan pendarahan itu dan telah melawan dengan cara yang setelah tidak menemukan dirinya dalam situasi itu selama satu setengah tahun, dan dia telah melakukannya dengan cara terbaik," imbuh Alex.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)