Kemenangan Marquez seperti Perayaan Gelar Juara MotoGP

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:07 WIB
loading...
Kemenangan Marquez seperti Perayaan Gelar Juara MotoGP
Seluruh sirkus MotoGP sedang melakukan perjalanan ke Belanda untuk menjalani seri kesembilan MotoGP 2021 di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021) malam WIB / Foto: MotoGP
A A A
ASSEN - Seluruh sirkus MotoGP sedang melakukan perjalanan ke Belanda untuk menjalani seri kesembilan MotoGP 2021 di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021) malam WIB. Penggemar di Negeri Kincir Angin tentunya sudah tak sabar menyaksikan aksi para pembalap menunjukkan atraksinya di lintasan pacuan kuda besi.

Marc Marquez adalah salah satu pembalap yang tengah mengundang atensi penggemar MotoGP di seluruh dunia. Maklum saja, pembalap berjuluk The Baby Alien itu baru saja merebut kemenangan pertamanya pasca absen setengah tahun lebih akibat mengalami cedera lengan kanan.

BACA JUGA: Quartararo Penasaran Resep Sukses Marquez di Sirkuit Sachsenring

Manajer pribadi Marquez , Emilio Alzamora menggambarkan kemenangan pemilik nomor 93 dalam 11 balapan secara beruntun di Sirkuit Sachsenring, dirayakan seperti sebuah gelar juara.

“Ini adalah hari yang sangat, sangat, sangat istimewa, untuk dapat melihat Marc lagi di puncak podium. Ini juga sangat penting baginya untuk membuka perasaan itu di mana ia telah memenangkan balapan MotoGP. Kami merasa bangga melihat dia menang di sirkuit ini, yang tidak terlalu menuntut secara fisik, dia mampu memertahankan diri dengan sangat baik," tutur Alzamora dikutip dari AS Sport, Selasa (22/6/2021).

BACA JUGA: Sukses di MotoGP Jerman 2021, Marquez Belum Pikirkan GP Belanda

Ketika ditanya apakah dalam semua proses pemulihan yang sulit itu pernah dikhawatirkan bahwa kemenangan tidak akan pernah datang, Alzamora dengan tegas menjawab tidak. Dia menjelaskan semua orang yang berada di dekat Marquez selalu yakin dengan potensi yang dimilikinya.

Lebih jauh, Alzamora menekankan bahwa saat ini yang terpenting adalah proses pemulihan cedera Marquez berjalan sesuai rencana. Bagi Alzamora, hal yang paling sulit adalah menjaga konsistensi dan fokus pada proses pemulihan agar mencapai 100%.

"Saya tidak mengatakan sesuatu yang istimewa kepadanya. Kami telah berpelukan. Sekilas kami saling memahami. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama," pungkas Alzamora.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)