Transformasi Tubuh 10 Bintang Sepak Bola Usia 40 Yang Menakjubkan

Rabu, 23 Juni 2021 - 07:12 WIB
loading...
Transformasi Tubuh 10 Bintang Sepak Bola Usia 40 Yang Menakjubkan
Transformasi Tubuh 10 Bintang Sepak Bola Usia 40 Yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh 10 bintang sepak bola di Usia 40 ke atas yang menakjubkan, dari David Beckham ke Paolo Maldini yang tetap prima setelah pensiun. Setelah puluhan tahun berlatih keras dan menjaga pola makan - dan minum - pasti tergoda bagi para pesepakbola untuk melahap McDonald's setelah menggantung sepatu mereka.

Tetapi 10 bintang sepak bola ini membuktikan bahwa adalah mungkin untuk menghindari godaan untuk menebus waktu yang hilang. Dari David Beckham hingga Paolo Maldini, lihatlah mantan bintang sepak bola yang mempertahankan fisiknya yang menakjubkan ketika karier mereka telah lama berlalu...

DAVID BECKHAM

Percaya atau tidak, Beckham pensiun dari sepak bola di Paris Saint-Germain tujuh tahun lalu. Meskipun demikian, Becks, 46, bisa mempertahankan tubuh atletis pesepakbola.



Sekarang pemilik tim MLS Inter Miami dan pemilik sebagian Salford City bersama teman-teman Kelas 92-nya, Beckham masih aktif terlibat dalam sepak bola. Beckham masih merupakan nama yang sangat berharga sering muncul di iklan bahkan film, termasuk peran dalam The Man From U.N.C.L.E. pada tahun 2015.

PAOLO MALDINI

Sang mantan kapten AC Milan itu sekarang berusia 52 tahun. Namun, Maldini masih dalam kondisi prima. Legenda AC Milan itu menghabiskan seluruh kariernya di San Siro dan bisa dibilang sebagai bek terbaik sepanjang masa.

Namun meski pensiun pada 2009, Maldini tetap bugar dengan beralih ke tenis profesional, berlaga di Aspria Tennis Cup di Milan pada 2017. Maldini sekarang kembali ke AC Milan, sebagai direktur teknis.

RIO FERDINAND
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)