Transformasi Tubuh 10 Bintang Sepak Bola Usia 40 Yang Menakjubkan

Rabu, 23 Juni 2021 - 07:12 WIB
loading...
A A A
Legenda Manchester United dan Inggris gantung sepatu pada tahun 2015 dan tetap fit sejak saat itu. Bahkan, Ferdinand sempat dikaitkan dengan karier di tinju pada satu tahap, sebelum mencabutnya setelah gagal mendapatkan lisensi. Sekarang yang paling sering dilihat sebagai sosok tenar, Ferdinand masih dalam kondisi prima.

GARY LINEKER

Dia mungkin terkenal karena "kariernya yang lain" menjual keripik Walker, tetapi tampaknya Lineker menjauhi kentang goreng. Pembawa acara Match of the Day terlihat dalam kondisi prima di usia 60 tahun.

Lineker secara teratur terlihat pergi ke pantai hanya dengan celana pendek renangnya, terlihat bugar seperti yang dia lakukan di usia 20-an.

ROBERTO MANCINI

Mancini sering terlihat berjemur di bawah sinar matahari. Pada usia 56, Mancini masih dalam kondisi luar biasa. Dan untuk berpikir dia gantung sepatu hampir 20 tahun yang lalu...

ZINEDINE ZIDANE

Mantan bos Real Madrid mungkin masih bisa mendapatkan permainan untuk Los Blancos yang kini berusia 48 tahun. Zidane keluar dari permainan setelah tandukannya yang terkenal di final Piala Dunia 2006. Tapi sejak itu dia menempa karier sebagai salah satu bos top dunia - dan jelas melakukan cardio bersama dengan skuad.

FRANCESCO TOTTI

Luar biasa. Totti menghabiskan 25 tahun di tim utama AS Roma. Setelah gantung sepatu pada tahun 2017, Anda tidak bisa menyalahkan Totti karena santai dan menikmati makanan luar biasa yang ditawarkan Roma. Namun sebaliknya, pria berusia 44 tahun itu masih terlihat dalam kondisi yang luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)