Hamsik Tergoda Ulangi Sukses Saat Slovakia Tekuk Spanyol 7 Tahun Silam

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:01 WIB
loading...
Hamsik Tergoda Ulangi Sukses Saat Slovakia Tekuk Spanyol 7 Tahun Silam
Hamsik Tergoda Ulangi Sukses Saat Slovakia Tekuk Spanyol 7 Tahun Silam. Foto: UEFA
A A A
SEVILLE - Timnas Slovakia akan bentrok Spanyol di laga terakhir Grup E Piala Eropa 2020 . Marek Hamsik optimistis timnya mampu mengalahkan Spanyol karena punya pengalaman manis tujuh tahun silam.

Di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang digelar 10 Oktober 2014 lalu, Slovakia berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1. Kala itu dua gol mereka dicetak Juraj Kucka (17') dan Miroslav Stoch (87’), sedangkan gol tunggal Spanyol dibuat Paco Alcácer (82’).



Tergoda hasil manis tujuh tahun lalu, Hamsik bermaksud mengulangi hasil serupa. Apalagi dia merupakan bagian dari skuat Slovakia yang mengalahkan Spanyol di pertandingan tersebut.

“Kami membuat kejutan untuk Spanyol tujuh tahun lalu dan saya bermimpi itu terjadi lagi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola,” kata Hamsik dikutip laman UEFA, Rabu (23/6/2021).

Meski sadar Spanyol lebih difavoritkan menang, Hamsik menyebut timnya masih punya peluang lolos. Terlebih, semua kontestan di Grup E yakni Swrdia (4 poin), Slovakia (3 poin), Spanyol (2 poin) dan Polandia (1 poin) belum ada yang tereliminasi.

“Semua tim di grup kami masih hidup sehingga kami memiliki peluang besar untuk maju,” kata Hamsik.

Pertandingan antara Slovakia kontra Spanyol akan berlangsung di Estadio de La Cartuja, Seville, Rabu (23/6/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.00WIB.

Di waktu yang sama, pertandingan Grup E lain antara Polandia kontra Swiss akan digelar. Laga tersebut berlangsung di Saint Petersburg Stadium.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)