Ramos Terima Tawaran PSG

loading...
Ramos Terima Tawaran PSG
Sergio Ramos dilaporkan sudah menerima tawaran menarik dari Paris Saint Germain (PSG) / Foto: Instagram Sergio Ramos
MADRID - Teka-teki klub mana yang akan segera dibela Sergio Ramos sudah menemui titik terang. Dari laporan Sportskeeda, mantan bek Real Madrid itu dikabarkan telah menerima penawaran dari Paris Saint-Germain ( PSG ).

Kabar bergabungnya Ramos ke PSG terkuak usai mantan rekan setimnya di Madrid membocorkan itu semua. Info tersebut bisa dikatakan cukup kredibel karena ada tiga pemain Madrid yang sama-sama mengatakan Ramos akan bermain untuk PSG pada musim 2021-2022.

Sayangnya, Radio Spanyol bernama Cadena Cope yang menjadi sumber utama kabar tersebut tak memberitahukan secara pasti siapa tiga pemain Madrid yang sudah membocorkan info Ramos ke PSG itu.

BACA JUGA: Sergio Ramos Menangis: Adios, Real Madrid di Hati Saya!

PSG sendiri memang sudah sejak lama mengincar tanda tangan bek asal Spanyol tersebut. Terlebih ketika mengetahui Ramos kesulitan melakukan perpanjangan kontrak dengan Madrid.

Skuad yang kini dilatih oleh Mauricio Pochettino itu memang sedang mengincar bek berpengalaman selayaknya Ramos . Semenjak ditinggalkan Thiago Silva pada musim panas 2020, PSG terus mencari sosok untuk memimpin lini belakang Les Parisiens.



Jadi, tak heran jika PSG langsung mengincar tanda tangan Ramos sesaat bek tersebut memutuskan untuk berpisah dengan Real Madrid. Dengan status Ramos yang bebas transfer, maka PSG pun hanya perlu bernegosiasi dengan bek berusia 35 tahun tersebut.

BACA JUGA: Lolos ke Fase Gugur, Timnas Inggris Malah Dibikin Pusing Pemain Debutan

Masih dari sumber yang sama, Ramos pun menerima PSG ketimbang beberapa klub seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United karena tim yang bermarkas di Parc de Princes itu sanggup menawarkan gaji yang tinggi.

Tentu menarik bila alasan Ramos bergabung ke PSG pada akhirnya karena masalah gaji. Sebab Ramos sebelumnya mengatakan bahwa gagalnya negosiasi masalah kontrak antara dirinya dengan Madrid bukan karena masalah gaji yang dikurangi , tapi karena masalah durasi kontrak.



Ramos meminta kontrak dua tahun di Madrid, namun Los Blancos tak menyetujuinya. Alhasil, Ramos dan Madrid pun kini berpisah setelah saling bekerja sama selama 16 tahun.

“Saya tidak pernah ingin pergi (dari Madrid). Klub menawari saya (kontrak) satu tahun, dengan penurunan gaji. Tapi saya ingin dua tahun, bukan untuk uang, untuk kelangsungan bagi saya dan keluarga saya. Masalah ekonomi tidak pernah menjadi masalah,” kata Ramos dikutip dari Sportskeeda, Rabu (23/6/2021).
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top