Sergio Ramos Menangis: Adios, Real Madrid di Hati Saya!

loading...
Sergio Ramos Menangis: Adios, Real Madrid di Hati Saya!
Sergio Ramos Menangis: Adios: Real Madrid di Hati Saya!/The Sun
Sergio Ramos menangis saat momen perpisahan emosional dengan Real Madrid setelah 16 tahun karier yang sarat trofi. Sambil menyeka air mata yang menetes di matanya, Ramos mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Inilah 6 Rekor Cristiano Ronaldo di Piala Eropa Yang Menakjubkan

Didampingi istri dan anaknya, Ramos yang berusia 35 tahun mengadakan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans Real Madrid. El Real melepas kapten Bengal mereka yang akan pergi pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

’’Saya akan selalu menyimpan Real Madrid di hati saya. Tahap luar biasa dalam hidup saya telah berakhir, tetapi masa depan baru yang menarik menanti dan saya tak sabar untuk menunjukkan level saya dan memenangkan lebih banyak trofi,’’tuturnya.

Ramos mengaku sangat berat mengucapkan kamlimat Adios atau selamat tinggal setelah 16 tahun berseragam putih-putih. ’’Anda tidak pernah siap untuk mengatakan adios kepada Real Madrid tetapi saatnya telah tiba. Ini adalah 'kata perpisahan' karena cepat atau lambat saya akan kembali. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, mereka menggendong saya setiap saat. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di Bernabeu,’’paparnya.

Baca Juga: Francesca Pacar Valentino Rossi Ungkap Tubuhnya Dijamah Lelaki



Ramos bergabung dari Sevilla pada 2005 dan kemudian memenangkan lima gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions di ibukota Spanyol. Dia mengakhiri dengan 671 penampilan dengan mencetak 101 gol yang luar biasa dalam prosesnya, dan bahkan menjadi pemain Spanyol yang paling banyak di timnas 180 kali.

Pemenang Piala Dunia pergi tanpa trofi musim ini saat Atletico Madrid memenangkan liga dengan Barcelona mengangkat Copa del Rey. PSG dan Manchester United termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan agen bebas Ramos, yang secara mengejutkan dihilangkan dari skuad Euro Spanyol.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top