5 Pemain Muda Ini Diprediksi Bakal Bersinar Usai Piala Eropa 2020

Kamis, 24 Juni 2021 - 08:03 WIB
loading...
5 Pemain Muda Ini Diprediksi Bakal Bersinar Usai Piala Eropa 2020
Popularitas pemain muda di Piala Eropa 2020 mulai mendapatkan tempat di hati penggemar sepak bola. Jadi jangan kaget ketika turnamen sepak bola antarnegara Eropa nama pemain brondong itu bakal bersinar / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Popularitas pemain muda di Piala Eropa 2020 mulai mendapatkan tempat di hati penggemar sepak bola. Jadi jangan kaget ketika turnamen sepak bola antarnegara Eropa nama pemain brondong itu bakal bersinar.

Sejauh ini penampilan pemain muda di Piala Eropa 2020 terbilang cukup banyak. Andai penampilan itu bisa terus ditampilkan, maka bukan tidak mungkin para pesepakbola muda itu namanya akan semakin bersinar usai gelaran Piala Eropa 2020 berakhir.

BACA JUGA: Lolos ke Fase Gugur, Timnas Inggris Malah Dibikin Pusing Pemain Debutan

Lantas siapa saja kira-kira pemain muda yang akan bersinar ketika Piala Eropa 2020 telah berakhir?

Berikut 5 Pemain Muda yang Bisa Bersinar Usai Piala Eropa 2020, Mengutip dari Sportskeeda:

5. Denzel Dumfries (Timnas Belanda/PSV Eindhoven)

Timnas Belanda lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 dengan kemenangan sempurna di Grup C. Kesuksesan Belanda dalam menghajar tiga laga dengan kemenangan tak terlepas dari peran apik Dumfries.

Bermain sebagai wingback, Dumfries memperlihatkan energi, stamina, dan kecepatan yang luar biasa saat bermain dari sisi kanan Belanda. Sangat menarik melihat Dumfries bermain karena ia benar-benar total menyerang dan bertahan untuk Belanda.

4. Nicolo Barella (TImnas Italia/Inter Milan)

Nama Barella sebenarnya sudah terdengar kencang semenjak dirinya berperan penting dalam membantu Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021. Kendati begitu, Barella kembali semakin menjadi sorotan usai membantu Italia bermain baik di dua penampiannya pada fase grup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)