Berbalas Gol, Ekuador Bermain Imbang Kontra Peru di Copa America 2021

Kamis, 24 Juni 2021 - 06:13 WIB
loading...
A A A
Tertinggal dua gol membuat Peru terpecut untuk bangkit. Dominasi langsung mereka ambil alih di menit-menit awal babak kedua.

Benar saja, laga baru berlangsung tiga menit (49’), G. Lapadula berhasil memanfaatkan celah yang ditinggalkan lini pertahanan Ekuador. Alhasil, tendangan kaki kirinya hasil umpanan Christian Cueva dapat merobek gawang yang dijaga Galindez.

Belum genap sepuluh menit dari gol tersebut, Peru justru dapat menyamakan kedudukan melalui gol berikutnya. Andre Carrillo dengan kaki kanannya berhasil melepaskan tendangan melengkung ke arah sudut kiri bawah gawang Ekuador. Skor pun dalam sekejap berubah menjadi 2-2.

Laga semakin sengit hingga akhir babak. Tercatat sebanyak 22 percobaan tendangan ke gawang yakni 15 milik Ekuador dan 7 bagi Peru, tercipta pada laga ini. Kedua tim pun saling menunjukkan permainan yang keras.



Namun hingga wasit peluit pertandingan ditiupkan wasit, skor 2-2 tidak berubah. Dengan hasil ini, baik Peru dan Ekuador tertahan di posisi 3 dan 4 Grup B Copa America 2021.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)