Transformasi Tubuh Wilder Mencengangkan, Tyson Fury Waspadalah...

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:03 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Wilder Mencengangkan, Tyson Fury Waspadalah...
Transformasi Tubuh Deontay Wilder Mencengangkan, Tyson Fury Waspadalah!
A A A
ALABAMA - Transformasi tubuh Deontay Wilder mencengangkan, Tyson Fury waspadalah saat trilogi perebutan sabuk juara Kelas Berat WBC pada 24 Juli mendatang. Wilder memamerkan transformasi tubuh mencengangkan saat berolahraga di gym sebagai persiapan pertarungan ketiga melawan Tyson Fury

Dengan bertelanjang dada, Deontay Wilder terlihat gempal saat skipping disaksikan pelatihnya, Malik Scott di gymnya di Tuscaloosa, Alabama. Mantan juara WBC itu benar-benar serius menjalani latihan untuk merebut kembali gelarnya yang dirampas Fury.



Dalam video latihan yang dibagikan di Instagram oleh Malik Scott, terlihat tubuh Wilder menonolkan otot-otot dada dan perutnya. Wilder yang berkeringat mengenakan celana pendek hitam, sepatu olahraga kuning, dan bandana kuning dengan pergelangan tangan terbungkus begitu atletis.

Wilder menunjuk Scott sebagai orang nomor 1 menjelang pertarungan ketiga melawan- meskipun Bronze Bomber menjatuhkannya pada tahun 2014. Wilder mengatakan kepada Premier Boxing Champ: ’’Malik adalah saudara sejati saya. Bahkan sebelum saya dan Malik bertarung, kami sangat dekat,’’aku Wilder.

’’Sepanjang karier kami, kami selalu berbicara. Saya selalu ingin membawanya masuk karena kejeniusannya dan pola pikirnya sebagai seorang petarung. Dia jenius dalam pikirannya, dia tahu apa yang harus dilakukan, tetapi dia tidak memiliki tubuh atletis untuk dapat melakukan apa yang ada di kepalanya,’’paparnya.



Mereka sebelumnya divideokan dengan Scott meniru gaya tinju Fury sementara penekanan khusus telah ditempatkan pada peningkatan keterampilan defensif Wilder. "Saya adalah atlet - dengan instruksi dan ajaran saya dapat melakukan apa yang dia pikirkan dan apa yang menjadi strateginya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)