Dipermalukan Anderson Silva, Julio Cesar Chavez: Lebih Baik Pensiun

Jum'at, 25 Juni 2021 - 07:23 WIB
loading...
Dipermalukan Anderson Silva, Julio Cesar Chavez: Lebih Baik Pensiun
Julio Cesar Chavez Desak Anaknya Pensiun Usai Dipermalukan Anderson Silva/The Sun
A A A
Legenda tinju dunia Julio Cesar Chavez mendesak putranya Julio Cesar Chavez Jr pensiun setelah kekalahan memalukan dari bintang UFC Anderson Silva . Chavez Jr dipermalukan Anderson Silva yang berusia 46 tahun dalam ekshibisi tinju dengan kekalahan angka.

Julio Cesar Chavez Sr pun memohon sang putra untuk pensiun dari tinju setelah kekalahan memalukan tersebut. Reputasi petinju Meksiko yang merupakan mantan juara Kelas Menengah itu, hancur karena dikalahkan oleh lawan yang tidak pernah bertanding tinju profesional selama lebih dari 15 tahun.



Sekarang, Chavez Sr, ayahnya dan salah satu petinju terbaik ingin melihatnya menggantung sarung tangan untuk selamanya. Dan saudara laki-laki lainnya, Omar Chavez, juga telah diberitahu untuk berkemas setelah kalah dalam pertarungan trilogi melawan kakak laki-laki Saul Canelo Alvarez, Ramon.

Berbicara kepada Boxing Scene, Chavez Sr, 58 tahun, yang bertarung dalam ekshibisi melawan Hector Camacho Jr, mengatakan: ’’Saya lebih suka mereka pensiun jika mereka tidak mempersiapkan diri dengan benar. Mereka tidak mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bertarung,’’tutur Chavez Sr.

Anderson Silva meraih kemenangan split-decision di Estadio Jalisco di Meksiko. Petarung UFC yang dijuluki Spider itu melakukan debut tinju profesionalnya pada tahun 1998 kemudian merasakan kemenangan untuk kedua kalinya tujuh tahun kemudian sebelum fokus pada UFC.



Dan mantan juara kelas menengah MMA dengan rekor 34-11-1 itu melakukan cukup banyak dalam pertarungan tinju ketiganya untuk meraih kemenangan.Bertinju sebagai kidal, Spider mengeluarkan gerakan kuno untuk menghindar dan mengejeknya di ring.

Chavez Jr berlumuran darah dan memar pada saat juri menyebutnya 77-75, 77-75, 75-77 untuk kemenangan Anderson Silva. Canelo Alvarez berada di sisi ring untuk memberi selamat kepada Anderson Silva atas kemenangannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)