Derai Tawa Déjà vu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Jum'at, 25 Juni 2021 - 07:09 WIB
loading...
Derai Tawa Déjà vu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe
Derai Tawa Déjà vu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe/The Sun
A A A
Derai tawa Deja vu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe menghangatkan pertemuan mereka di Piala Eropa 2020. Ya, derai tawa mereka pecah saat bertemu lagi setelah 8 tahun sejak pertemuan pertama saat Mbappe berusia 14 tahun.

Ronaldo dan Mbappe yang kini menjadi bintang Timnas Prancis saling tertawa saat bertemu di lorong menuju ruang ganti saat
Portugal menghadapi Prancis di Piala Eropa 2020. Penyerang Paris Saint-Germain itu dijepret dengan kaus Ronaldo di tangannya, sementara kaus Mbappe disampirkan di bahu pria Portugal itu.



CR7 yang kini berusia 36 tahun mencetak dua gol dari titik penalti ke gawang Prancis sedangkan Mbappe masih belum mencetak gol di Piala Eropa 2020. Duo itu tampak menikmati kebersamaan satu sama lain setelah peluit akhir.

Ronaldo memiliki banyak alasan untuk bergembira, karena ia membantu kemajuan timnya sekaligus memecahkan rekor gol internasional. Dia sekarang mengoleksi 109 gol dalam 178 pertandingan untuk Portugal.

Itu adalah pertemuan sejati dua bintang masa lalu dan masa depan. Ronaldo merupakan pemegang lima kali Ballon d’Or. Sedangkan Mbappe dianggap oleh banyak orang sebagai calon pemenang Ballon d'Or di masa depan.



Mbappe pernah bertemu bintang Juventus itu sekali sebelumnya, pada 2013 ketika dia baru berusia 14 tahun. Dan tak disangka, interaksi pasangan ini memicu banyak perbincangan di media sosial.

Mbappe berharap untuk menginspirasi negaranya untuk memenangkan gelar Piala Eropa pertamanya, seperti yang dilakukan Ronaldo pada tahun 2016. Sayang, sinar kebintangan Mbappe di Piala Eropa 2020 tidak seperti yang diharapkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)