7 Bintang Manchester United Malah Moncer setelah Hengkang

Jum'at, 25 Juni 2021 - 09:48 WIB
loading...
7 Bintang Manchester United Malah Moncer setelah Hengkang
7 Bintang Manchester United Malah Moncer setelah Hengkang/The Sun
A A A
7 Bintang Manchester United malah moncer setelah hengkang dari Old Trafford. Dari Romelu Lukaku, Memphis Depay hingga Wilfried Zaha kembali moncer dalam bursa transfer .

Bermain untuk Manchester United bisa menjadi beban berat bagi beberapa pemain, bahkan yang terbaik sekalipun. Dan banyak yang menemukan jalan mereka lagi setelah pindah dari Old Trafford karena frustrasi dengan para pendukung Red Devils.

Ketujuh pemain ini melakukannya dengan sangat baik setelah meninggalkan raksasa Liga Primer tersebut. Dari legenda Uruguay hingga bintang Belanda yang baru saja ditransfer ke Barcelona, inilah para pemain yang hidupnya jauh lebih baik setelah meninggalkan United.

ROMELU LUKAKU

Penyerang tengah Belgia itu jelas merupakan salah satu bintang yang lolos dari masa suram. Seringkali, Lukaku dianggap tidak cukup baik oleh pendukung Setan Merah yang merasa dirinya kelebihan berat badan.



Namun, dia sekarang menjadi sosok yang lebih moncer di Inter Milan, di mana pola diet dan kebugaran baru telah membuatnya lebih atletis dan mendapatkan bentuk terbaik dalam kariernya. Lukaku juga menemukan kembali naluri golnya dan mencetak 64 gol dalam dua musimnya di San Siro.

MEMPHIS DEPAY
Pada 2015, United menggelontorkan £25 juta untuk bintang Belanda itu atas desakan Louis van Gaal.Tapi Depay meredup. Bermain 53 kali dan hanya mengoleksi tujuh gol.Dua musim kemudian dia dijual ke Lyon seharga £20 juta, di mana dia menemukan kembali performanya

Musim panas ini, setelah mencetak 76 gol dalam 178 pertandingan, dia kembali ke panggung besar lagi dan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer.

ANGEL DI MARIA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)