Gantikan Ramos Sebagai Kapten Real Madrid, Marcelo Dipastikan Bertahan

Jum'at, 25 Juni 2021 - 15:05 WIB
loading...
Gantikan Ramos Sebagai Kapten Real Madrid, Marcelo Dipastikan Bertahan
Real Madrid sempat didikabarkan akan kehilangan Marcelo pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bek kiri asal Brasil itu akan tetap bertahan. Foto: twitter
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya akan banyak kehilangan pemain penting pada bursa transfer musim panas ini, salah satunya Marcelo. Namun, berdasarkan laporan dari pakar bursa transfer Eropa, yakni Fabrizio Romano, fullback kiri asal Brasil itu akan tetap bertahan.



Madrid dikabarkan sejak awal tak berniat sama sekali menjual Marcelo seperti yang diisukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Terlebih sejak Carlo Ancelotti kembali mengambil alih tugas Zinedine Zidane.

Jadi, dapat dipastikan Marcelo tetap berada di skuad Madrid pada musim 2021-2022. Nantinya Marcelo akan bertugas menjadi kapten Los Blancos setelah Sergio Ramos tidak memperpanjang kontraknya.

“Real Madrid tak pernah memiliki niatan untuk menjual Marcelo. Dia tetap bertahan dan dia diperkirakan akan menjadi pemain kunci untuk skuad Ancelotti,” ujar Fabrizio Romani, dikutip dari akun twitternya, @FabrizioRomano, Jumat (25/6/2021).

“Dewan klub tak pernah meragukan itu (terkait masa depan Marcelo). Marcelo akan menjadi kapten Madrid selanjutnya dan dia senang untuk bertahan (di Madrid),” tambah pernyataan Fabrizio Romano.

Tentunya laporan dari Romano terkait Marcelo bertahan bisa membuat pendukung Madrid sedikit lega. Pasalnya mereka tak jadi kehilangan salah satu pemain andalan mereka di lini belakang tim tersebut.

Jika saja Marcelo pergi dari Madrid di musim ini, tentu itu akan menjadi pukulan yang telak untuk tim asuhan Ancelotti tersebut. Sebab selain Ramos yang sudah pasti pergi, Madrid juga diisukan bakal kehilangan Raphael Varane.

Sampai saat ini, Madrid sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Varane hingga akhir Juni 2022. Madrid pun mencoba untuk memberikan kontrak baru terhadap bek asal Prancis tersebut.

Kendati begitu, Varane dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan Los Blancos. Alasannya karena Varane berniat pindah ke tim lain di musim panas 2021 ini.



Nama-nama klub besar Eropa pun dikaitkan dengan bek berusia 28 tahun tersebut. Namun Manchester United dilaporkan menjadi tim yang paling kuat kemungkinannya dalam mendapatkan tanda tangan Varane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)