Persib Bandung Urung Pamerkan Gelandang Timnas Palestina di Piala Wali Kota Solo, Ini Sebabnya

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Persib Bandung Urung Pamerkan Gelandang Timnas Palestina di Piala Wali Kota Solo, Ini Sebabnya
Bobotoh, sebutan penggemar Persib Bandung, masih harus bersabar agar bisa melihat penampilan pemain anyar Mohammed Bassim Rashid. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bobotoh, sebutan penggemar Persib Bandung , masih harus bersabar agar bisa melihat penampilan pemain anyar Mohammed Bassim Rashid. Sebab, gelandang bertahan Timnas Palestina itu belum bergabung dengan tim.



Bahkan Rashid juga dipastikan absen bermain untuk Persib di Piala Wali Kota Solo 2021. Itu karena dia dijadwalkan baru akan tiba di Indonesia akhir Juni ini saat turnamen pramusim tersebut sudah bergulir.

Setelah tiba di Indonesia, Rashid juga masih harus melakukan isolasi mandiri. "Rashid kemungkinan baru tiba pekan depan dan ketika tiba dia harus menjalani karantina lebih dulu. Jadi, dia belum bisa bermain di Solo," ujar pelatih Persib Robert Alberts.

Jika datang saat Persib masih di Solo, Rashid akan berlatih dengan pemain yang ditinggal di Bandung. Namun, ada kemungkinan dia masih belum bisa bergabung latihan.

"Jangan lupakan, dia harus menjalani karantina. Jadi, saya tidak yakin dia bisa langsung berlatih sebelum kami kembali jika kami pergi ke Solo," jelas Robert.

Meski tak ikut ke Solo, Rashid diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan tim. Sebab, kick off Liga 1 2021/2022 surah terbilang mepet. Sehingga, sang pemain diharapkan bisa langsung berkontribusi positif bagi tim.

Berbeda dengan Rashid, striker Geoffrey Castillion akan dibawa ke Solo. Sebab, pemain asal Belanda itu sudah selesai menjalani karantina dan bahkan berlatih dengan tim.

Di luar Castillion, Persib berencana membawa para pemain senior. Sebab, Persib tak mau mengambil risiko dengan memainkan pemain muda.



Alasan lainnya, Robert ingin tim utama yang dipersiapkan tampil di Liga 1 2021/2022 terbentuk lebih matang usai ditempa di Piala Wali Kota Solo. Total, rencananya hanya akan ada 20 pemain yang dibawa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)