Anthony Joshua Tempa Kekuatan Leher secara Brutal Demi Bekuk Usyk

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Anthony Joshua Tempa Kekuatan Leher secara Brutal Demi Bekuk Usyk
Anthony Joshua Latih Kekuatan Leher secara Brutal Demi Bekuk Usyk/The Sun
A A A
Anthony Joshua menempa kekuatan leher dengan metode brutal dalam sesi latihan di ring menjelang pertarungan mandatory WBO melawan Oleksandr Usyk . Dengan mengenakan kaus hitam, juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu serius melatih kekuatan lehernya di atas ring.

Joshua dijadwalkan menghadapi Oleksandr Usyk yang menjadi penantang wajib WBO dengan estimasi pertarungan 25 September di Stadion Tottenham, Inggris. AJ harus meladeni Usyk setelah rencana duel unifikasi melawan juara WBC Tyson Fury gagal total setelah keluarnya keputusan Pengadilan Arbitrasi.



Hakim Arbitrasi di AS memenangkan banding Deontay Wilder yang memaksa Tyson Fury menjalani trilogi pada 24 Juli mendatang. Sekarang Joshua dan Fury harus melalui pertandingan sulit mereka jika mereka ingin bertemu untuk mempertaruhkan semua sabuk Kelas Berat.

Dan AJ tampak bekerja keras di gym saat memposting video latihan leher brutal di Instagram story-nya. Dia menuliskannya: "Saya akan menjalani kehidupan yang layak dengan para petarung yang telah datang sebelum saya 2.2.0.1 T.B.F."



Joshua telah mengecilkan ancaman Usyk meskipun petinju Ukraina itu tidak terkalahkan dan mantan juara kelas penjelajah yang tak terbantahkan. Ketika ditanya tentang ancaman Usyk, superstar kelahiran Watford itu mengatakan kepada Sky Sports: "Tidak ada. Saya tidak takut pada mereka. Dia tidak memberi saya apa pun yang belum pernah saya lihat sebelumnya.''

“Aku tidak takut pada mereka. Dia tidak membawa apa-apa yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dua tangan, dua kaki, otak dan sedikit hati. Dia petarung yang bagus, saya menantang diri saya sendiri dalam latihan. Jadi ya, mari kita lanjutkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)