Transformasi Tubuh Miesha Tate usai Melahirkan Bikin Fans MMA Tercengang

Sabtu, 26 Juni 2021 - 08:56 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Miesha Tate usai Melahirkan Bikin Fans MMA Tercengang
Transformasi Tubuh Miesha Tate usai Melahirkan Bikin Fans MMA Tercengang/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Miesha Tate bikin fans MMA tercengang setelah empat tahun keluar dari Octagon dan memiliki dua anak. Mantan juara Kelas Bantam UFC Miesha Tate terlihat dalam kondisi yang fenomenal menjelang kembali ke oktagon.

Pelopor MMA itu akan kembali ke octagon untuk pertama kalinya dalam hampir lima tahun bulan depan di UFC di ESPN 26 di Las Vegas. Petarung MMA cantik mendapatkan dirinya dalam kondisi fisik puncak untuk pertarungan comeback-nya.



Tate yang berusia 34 tahun membagikan foto selfienya di kamar mandi ke Instagram pada hari Kamis. Dan kerja keras mantan ratu UFC sebelum kembali beraksi jelas terlihat oleh semua orang saat perutnya yang bergelombang menonjol di jahitannya.

’’Saya tidak pernah dalam kondisi sebaik ini, saya tidak pernah menganggap pekerjaan saya lebih serius. Saya memiliki alat dan sumber daya yang tidak pernah tersedia untuk saya sebelumnya. Semuanya ada di garis.’’ Tulis Tate dalam keterangan fotonya.

’’Tubuh saya telah melakukan hal-hal yang paling luar biasa tetapi yang terbaik belum datang! #17 Juli.’’



Penggemar MMA pun dibuat tercengang oleh transformasi tubuh ibu dua anak ini, dengan salah satu yang mengatakan: ’’Dia tidak mempermainkan orang.’’

Yang lain berkata: ’’Bagaimana agar kembali bugar setelah melahirkan.’’

Dan yang lain berkata: ’’Anda dalam kondisi yang fantastis, saya tidak berharap apa-apa selain hal-hal besar di masa depan untuk Anda.’’

Tate akan disambut kembali ke oktagon oleh sesama veteran Marion Reneau, yang akan pensiun setelah bentrokan. Tate menutup sarung tangannya tak lama setelah kalah dalam pertarungan UFC 205 dengan Raquel Pennington, yang ia latih pada musim 18 dari The Ultimate Fighter.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)