Ingin Mengikuti Penataran Pelatih Biliar Tingkat Dasar Nasional Sumatera Utara? Berikut Beberapa Persyaratannya

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:56 WIB
loading...
Ingin Mengikuti Penataran Pelatih Biliar Tingkat Dasar Nasional Sumatera Utara? Berikut Beberapa Persyaratannya
Penataran Pelatih Cabang Olahraga Biliar Tingkat Dasar Nasional akan segera diadakan oleh pemerintah kota Sumatera Utara. Pelatihan hasil kerja sama dengan POBSI Sumut dan KONI Sumut ini akan diadakan pada tanggal 5-9 Juli 2021. Foto: MNC media
A A A
MEDAN - Penataran Pelatih Cabang Olahraga Biliar Tingkat Dasar Nasional akan segera diadakan oleh pemerintah kota Sumatera Utara. Pelatihan hasil kerja sama dengan POBSI Sumut dan KONI Sumut ini akan diadakan pada tanggal 5-9 Juli 2021.



Adapun persyaratan peserta adalah :
1. Membawa surat test covid-19 yaitu rapid test antigen.
2. Membawa surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit.
3. Mengikuti standar Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan
4. Membawa Surat Perintah Tugas (SPT) dari lembaga/Pengprov/Pengcab/KONI/Klub.
5. Membawa baju menginap selama 4 (empat) malam dengan rincian baju olahraga/training spack dan sepatu olahraga, baju batik, kemeja putih, dasi dan celana/rok panjang hitam
6. Membawa Pas Foto berwarna ukuran 3X4 cm sebanyak 2(dua) lembar
7. Membawa nomor rekening Bank Sumut, jika tidak ada rekening Bank Sumut boleh dengan nomor rekening bank lain, dengan catatan transfer antar bank ditanggung oleh penerima.(Peserta asal Sumut)
8. Melampirkan Surat Rekomendasi Peserta dari Pengprov POBSI.
9. Pendaftaran nama peserta paling lambat diterima pada tanggal 28 Juni 2021 utk peserta dari Sumut, dan tgl 2 Juli 2021 utk peserta dari Provinsi lain.
10. Registrasi peserta Senin 5 Juli 2021, pukul 13.00 WIB
11. Untuk informasi terkait dengan kegiatan ini bisa menghubungi saudara Resa Rangkuti (HP 088262830993)

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB POBSI yang juga Ketua Harian Pengprov POBSI Sumut, Achmad Fadil Nasution mengatakan, peserta dari provinsi lain boleh mengikuti kegiatan ini tetapi harus dengan pembiayaan mandiri.



Pelatihan akan berlangsung di Hotel Ibis Style, Jalan Pattimura No.442 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Peserta pelatihan 30 orang berasal dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara di antaranya: Medan, Langkat, Deliserdang, Sergai, Asahan, Labuhanbatu, Labusel, Tapsel, Kota Sidempuan, Dairi, Palas, Paluta, Siantar, Pak Pak Barat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)