Lorenzo Insigne Ingatkan Italia Jangan Sampai Terpengaruh Permainan Austria

Sabtu, 26 Juni 2021 - 23:58 WIB
loading...
Lorenzo Insigne Ingatkan Italia Jangan Sampai Terpengaruh Permainan Austria
Penyerang Italia, Lorenzo Insigne berharap rekan-rekannya tetap tenang ketika bertemu Austria pada babak 16 Besar Piala Eropa 2020. Foto: reuters
A A A
LONDON - Penyerang Italia, Lorenzo Insigne berharap rekan-rekannya tetap tenang ketika bertemu Austria pada babak 16 Besar Piala Eropa 2020 . Duel Italia vs Austria bakal tersaji di Wembley Stadium, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB.



Austria lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup C dengan torehan enam poin. Hasil itu sekaligus membuat mereka melangkah ke babak gugur Piala Eropa untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Gaya permainan Austria yang begitu mengesankan pun membuat Italia waspada. Namun, Insigne tak mau hal itu sampai mempengaruhi permainan Gli Azzurri. Dia ingin konsentrasi tetap terjaga sepanjang pertandingan.

“Kami sudah menyaksikan beberapa pertandingan Austria. Kami belum berdiskusi secara terperinci, tetapi kami bisa melihat jika mereka sangat kuat sehingga mampu berlari dan menekan sepanjang pertandingan,” kata Insigne di laman resmi UEFA.

“Namun, kami tidak boleh terpengaruh dengan hal tersebut. Kami akan bermain seperti biasa. Kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri menghadapi laga, menjalani pertandingan dengan baik,” ujarnya.



Italia menjadi unggulan memasuki babak 16 besar. Hal itu berkat keberhasilan Gli Azzurri menyapu bersih tiga pertandingan fase grup dengan kemenangan, dan menjadi juara Grup A. Selain itu, Italia merebut 10 kemenangan dari 13 pertemuan, dan tiga lainnya berakhir imbang.

Duel Italia vs Austria bisa disaksikan secara langsung di iNewsTV, RCTI maupun MNCTV, Minggu (27/6/2021) pukul 02.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9192 seconds (0.1#10.140)