Ngidam Trofi Liga Champions, Jack Grealish Merapat ke Manchester City?

Minggu, 27 Juni 2021 - 04:05 WIB
loading...
Ngidam Trofi Liga Champions,...
Harapan Manchester City (Man City) untuk mendapatkan Jack Grealish kini terbuka lebar. Sebab, dia mengungkapkan keinginannya untuk menjuarai Liga Champions. Foto: reuters
A A A
LONDON - Harapan Manchester City (Man City) untuk mendapatkan Jack Grealish secara mendadak terbuka lebar. Sebab, gelandang serang asal Inggris itu secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk merebut gelar Liga Champions.



Grealish sebenarnya tampak masih nyaman di klubnya sekarang, Aston Villa. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan baru memperpanjang kontraknya di Villa hingga 30 Juni 2025.

Namun, Man City memiliki peluang untuk mendatangkan Grealish. Sebab, Villa baru saja mendaratkan pemain dengan tipe serupa Grealish, yaitu Emiliano Buendia dari Norwich City.

Belum lagi Villa dianggap belum bisa bersaing di level Liga Champions. Padahal, dia ingin bisa berjaya di kancah Eropa,di mana Man City baru saja menjadi finalis pada musim 2020/2021.

“Tujuan utama saya tentu merebut trofi. Saya ingin memenangkan Liga Champions atau piala penting lainnya bersama Inggris, seperti Piala Eropa atau Piala Dunia,” kata Grealish dikutip The Sun.

“Tentu saja Piala Dunia akan sangat ikonis. Namun, saya pikir Piala Eropa sudah sama bagusnya. Kemudian di level klub, saya ingin menang Liga Champions,” ujarnya.



Jika transfer Grealish terwujud, lini depan Man City musim depan akan semakin berkualitas. Meski harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk Grealish, itu bukan masalah untuk The Citizens. Sebab, mereka sudah menyiapkan banyak uang untuk berbelanja pemain pada musim panas ini.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)