Ronaldo Hanya Pakai Celana Dalam, Weston McKennie Shock: Ya, Tuhan!

Minggu, 27 Juni 2021 - 07:51 WIB
loading...
Ronaldo Hanya Pakai Celana Dalam, Weston McKennie Shock: Ya, Tuhan!
Ronaldo Hanya Pakai Celana Dalam, Weston McKennie Shock: Ya, Tuhan!
A A A
Ronaldo hanya pakai celana dalam membuat Weston McKennie shock saat pertama kali bertemu di ruang ganti Juventus. Pertemuan pertama pemain Amerika Serikat tersebut dengan idolanya itu terjadi saat dia akan menemui dokter di Allianz Stadium.

Saat sang gelandang masuk ke ruang ganti, Cristiano Ronaldo keluar hanya dengan memakai celana dalam yang menutupi alat vitalnya. Tetapi pemain berusia 22 tahun itu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia harus tetap tenang meskipun bertemu calon koleganya dalam situasi yang paling aneh.



’’Pertama kali saya melihat Ronaldo, saya berjalan ke ruang fisioterapis untuk pergi ke dokter saya dan saya melihatnya keluar dengan celana dalamnya.Saya berpikir, 'Ya Tuhan! Ini benar-benar dia!',’’ kata McKennie dalam konferensi pers yang mempromosikan play-off MLS.

’’Saya melakukan semua yang saya bisa untuk berperilaku normal dan tidak memberikan masalah untuk penggemar total, karena dia akan menjadi rekan setim saya,’’lanjutnya.

Sejak pertemuan pertama mereka yang canggung, pasangan Juve telah membangun hubungan yang bermanfaat di klub. McKennie menyelesaikan transfer £16 juta dari Schalke 04 awal tahun ini setelah mengesankan mantan bos Juventus Andrea Pirlo dengan status pinjaman musim sebelumnya.



Dia muncul sebagai pemain penting di bawah Pirlo dengan membuat 33 penampilan di semua kompetisi. Juve memasukkan klausul sebagai bagian dari pinjaman yang secara otomatis akan membuat perpindahannya permanen jika dia memenuhi syarat.

Biaya juga akan dibayarkan selama tiga tahun dan bisa naik menjadi £ 20,5 juta.Dan McKennie akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan Ronaldo yang berusia 36 tahun jika dia tetap dalam kondisi luar biasa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)