3 Detik 10 Pukulan, Wow! Betapa Cepatnya Manny Pacquiao di Usia 42

Minggu, 27 Juni 2021 - 08:27 WIB
loading...
3 Detik 10 Pukulan, Wow! Betapa Cepatnya Manny Pacquiao di Usia 42
3 Detik 10 Pukulan, Wow! Betapa Cepatnya Manny Pacquiao di Usia 42/The Sun
A A A
Manny Pacquiao pamer kecepatan tangan 3 detik 10 pukulan saat usianya 42 tahun dalam latihan menjelang melawan Errol Spence Jr . Pacquiao meningkatkan intensitas latihannya sebelum duel melawan Spence Jr sang jawara Kelas Welter WBC dan IBF pada 21 Agustus di Las Vegas.

Yang menakjubkan, duel ini akan menjadi pertarungan perebutan gelar dunia ke-26 Pacquiao, yang mencakup delapan divisi. Tetapi pria berusia 42 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat dia merilis klip latihan memukul samsak berat.



Pacquiao melakukan sepuluh pukulan hanya dalam tiga detik, membuktikan bahwa dia masih salah satu petinju tercepat. PacMan sekarang memiliki misi menjadi orang pertama yang mengalahkan Spence yang memiliki rekor 27-0 dengan 21 KO.

Spence mengalahkan rival Kelas Welter Terence Crawford dan mantan lawannya Mikey Garcia untuk mendapatkan kesepakatan dengan PacMan. Garcia, yang dihajar Spence pada 2019, gagal mendapatkan pertarungan dengan Pacquiao di Timur Tengah.



Dan dia telah mendukung pemain Amerika yang tidak terkalahkan itu untuk menang tetapi memperingatkan bahwa pertarungan itu tidak mudah. Garcia mengatakan kepada EsNews: ’’Ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah bagi Spence.Pacquiao akan memiliki banyak senjata. Dia punya banyak pengalaman. Gerak kaki cepat, tangan cepat, tenaga,’’kata Garcia.

’’Ini bukan pertarungan yang mudah. Tapi saya hanya merasa Spence adalah petarung yang bisa melakukan penyesuaian dengan baik. Saya pikir dia akan menang dalam pertarungan yang bagus. Saya tidak berpikir dia menghentikan Manny,’’lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)