KO Brutal Pierce O’Leary Jatuhkan Musuhnya Tertelungkup Cium Kanvas

Minggu, 27 Juni 2021 - 09:15 WIB
loading...
KO Brutal Pierce O’Leary Jatuhkan Musuhnya Tertelungkup Cium Kanvas
KO Brutal Pierce O’Leary Jatuhkan Musuhnya Tertelungkup Cium Kanvas/The Sun
A A A
BOLTON - KO brutal Pierce O'Leary jatuhkan musuhnya Jan Marsalek tertelungkup mencium kanvas menjadi KO of The Year. O’Leary menggegerkan ring tinju setelah hook kirinya menghantam dagu Marsalek yang langsung terjatuh tertelungkup ke kanvas dalam duel Kelas Ringan Super.

Dalam pertarungan di Bolton Whites Hotel, O'Leary mengendalikan pertarungan dengan jabnya dan tepat sebelum KO mendaratkan bogeman mematikan. Wasit kemudian melambaikan tangan tanda pertarungan berakhir.



O’Leary meninggalkan Marsalek yang tak bergerak tertelungkup di kanvas. Wasit kemudian meminta dokter ring untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Marsalek.

’’Pertama dan terutama aku hanya ingin memastikan aku berharap dia cepat pulih, pastikan dia baik-baik saja dan pulang ke rumahnya.Karena pada akhirnya, tinju bukan olahraga itu - aku tidak tahu harus berkata apa - tapi itu olahraga yang sulit,’’kata O’Leary.

’’Tapi ya, itu adalah salah satu terbaik malam itu dan mungkin pukulan terbaik dari karier saya sejauh ini,’’lanjutnya.



Juara Kelas Terbang IBF Sunny Edwards memberikan pujian setelah melihat pukulan hook kiri O’Leary yang layak menjadi Knockout of The Year . ’’Dia santai sementara benar-benar menegaskan dominannya. Dia mendarat dengan pukulan bersih yang bagus dan dia menggulung bahunya dengan baik. Aku benar-benar menyukai cara dia mengelola jarak, ruang antara dia dan lawannya,’’puji Edwards.

’’Tapi saya pikir dia tahu dan dia sedang menunggu pukulan dan dia memiliki kepercayaan pada kekuatan pukulannya dan dia mengeluarkannya dari sana dengan cara yang sangat menghancurkan.’’

’’Pukulan itu setelah fakta aku tidak terlalu suka menonton terlalu sering lagi jika aku benar-benar jujur, tetapi kinerja hebat dan dia bergerak.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)