Maaf Mayweather, Pacquiao Bukan Petinju Mata Duitan

Senin, 28 Juni 2021 - 07:05 WIB
loading...
Maaf Mayweather, Pacquiao Bukan Petinju Mata Duitan
Manny Pacquiao menggarisbawahi bahwa ia memilih tetap bertarung karena itu merupakan passionnya dan bukan karena kebutuhan / Foto: Marca
A A A
MANILA - Manny Pacquiao menggarisbawahi bahwa ia memilih tetap bertarung karena itu merupakan passionnya dan bukan karena kebutuhan. Pernyataan itu disampaikannya dalam acara Power and Play yang dipandu Noli Eala.

Apa yang disampaikan Pacquiao sekaligus menanggapi pernyataan Floyd Mayweather Jr yang menyebut senator Filipina itu bertinju karena kebutuhan. Petinju yang dikenal dengan julukan PacMan itu lantas menyindir balik petinju Amerika Serikat tersebut dengan kata-kata yang cukup menyakitkan.

BACA JUGA: 3 Detik 10 Pukulan, Wow! Betapa Cepatnya Manny Pacquiao di Usia 42

"Saya tetap bertarung karena ini passion saya. Saya suka mengalahkan petinju yang tidak terkalahkan dan menghormati negara kita saat melakukannya," ujar Pacquiao dikutip dari Marca, Minggu (27/6/2021).

"Jika ini hanya untuk uang, saya akan memilih seseorang yang lemah dan bukan petinju sejati. Jika ini hanya untuk uang, mengapa saya harus menghadapi petarung yang tak terkalahkan? Ini pertarungan nyata, bukan di mana lawan Anda berada. bukan petinju," sambung juara delapan divisi itu.

BACA JUGA: Deontay Wilder Dikalahkan Tyson Fury, Mike Tyson: Jangan Sedih!

Pacquiao , yang berada di Los Angeles untuk menyelesaikan kampnya sebelum bertemu Errol Spence Jr pada 21 Agustus menuturkan bahwa dirinya tidak seperti petinju lain yang hanya memikirkan keuntungan dari pertarungan. "Yang saya inginkan adalah pertarungan nyata, rival sejati, tantang yang terbaik. Selalu seperti itu," pungkas Pacquiao.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)