Barcelona Kesulitan Cari Klub Baru untuk Philippe Coutinho

Senin, 28 Juni 2021 - 23:59 WIB
loading...
Barcelona Kesulitan Cari Klub Baru untuk Philippe Coutinho
Barcelona Kesulitan Cari Klub Baru untuk Philippe Coutinho. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah ramai dikabarkan bakal melepas sejumlah pemainnya di musim panas 2021 ini. Salah satu nama yang santer terdengar ialah Philippe Coutinho .

Tetapi kabarnya, Barcelona sampai saat ini belum juga menemukan klub yang benar-benar ingin membeli Coutinho. Kondisi ini membuat pihak klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu merasa frustrasi.



Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (28/6/2021), Barcelona putus asa di tengah usahanya menjual Philippe Coutinho. Padahal, mereka sangat ingin menjual gelandang asal Brasil itu sebelum musim 2021-2022 berlangsung.

Keinginan itu muncul lantaran Coutinho tak kunjung menunjukkan mampu memberi dampak besar kepada klub. Mantan pemain Liverpool itu terus berjuang untuk membuat jejaknya di Barcelona selama 3,5 tahun menetap di sana.

Sempat terbuang ke Bayern Munich lewat masa peminjaman, Coutinho sejatinya mendapat kesempatan lagi untuk membuktikan diri di Barcelona. Hal itu terjadi pada masa awal datangnya pelatih anyar, Ronald Koeman. Tetapi, dia kembali gagal.

Cedera lutut serius mempersingkat penampilannya di musim 2020-2021. Coutinho hanya tampil di 14 pertandingan pada semua kompetisi di musim 2020-2021.

Dengan menjadikan kontrak baru Lionel Messi sebagai prioritas, Barcelona bisa dipaksa melepas sejumlah pemainnya demi mendapat dana tambahan. Salah satu yang siap dikorbankan ialah Coutinho.

Tetapi, langkah Barcelona tampaknya belum mendapat titik terang. Sejatinya, sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Coutinho, di antaranya Arsenal dan Inter Milan. Namun, Barcelona ternyata belum menerima tawaran apa pun sampai saat ini.

Jika tak kunjung menemukan pembeli, Barcelona mungkin terpaksa memperpanjang masa tinggalnya Coutinho. Kontrak sang pemain sendiridiketahui baru akan habis pada musim panas 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)