AC Milan Ngebet Pinjam Philippe Coutinho

Selasa, 29 Juni 2021 - 11:04 WIB
loading...
AC Milan Ngebet Pinjam Philippe Coutinho
AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengamankan Philippe Coutinho setelah Barcelona berniat untuk melegonya pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi I Rossoneri hanya bakal merekrutnya dengan status pinjaman / Foto: Instagram Coutinho
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengamankan Philippe Coutinho setelah Barcelona berniat untuk melegonya pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi I Rossoneri hanya bakal merekrutnya dengan status pinjaman.

Kabar ini pertama kali dilaporkan Football Italia, Senin (29/6/2021). Media di Negeri Pizza itu bersedia mendatangkan Coutinho . Apalagi ini bukan pertama kalinya dia bermain di Kota Milan.

BACA JUGA: Ronaldo Terhenti di Piala Eropa 2020, Patrik Schick Berpeluang Jadi Top Skor

Sebelumnya, Coutinho pernah bermain untuk tim rival Milan, Inter Milan pada 2008 hingga 2013 lalu. Namun, ketika itu dia kurang sukses karena hanya bisa membuat lima gol dari 47 pertandingan pada semua kompetisi.

Milan pun berharap bisa mendapatkan Coutinho. Hanya saja, perkara gaji yang tinggi menjadi penghambat bagi I Rossoneri, karena mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp206 miliar per tahun.

Oleh sebab itu, Milan hanya bisa meminjam sang pemain untuk sementara waktu. Dia dibutuhkan untuk mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic yang sedang mengalami cedera.

BACA JUGA: Maaf Mayweather, Pacquiao Bukan Petinju Mata Duitan

Sempat terbuang ke Bayern Muenchen lewat masa peminjaman, Coutinho sejatinya mendapat kesempatan lagi untuk membuktikan diri di Barcelona. Hal itu terjadi pada masa awal datangnya pelatih anyar, Ronald Koeman.

Meski begitu, Coutinho kembali gagal. Cedera lutut serius mempersingkat penampilannya di musim 2020-2021. Coutinho hanya tampil di 14 pertandingan pada semua kompetisi musim 2020-2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)