Errol Spence Bekuk Manny Pacquiao, Mikey Garcia: Duel yang Sengit

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:08 WIB
loading...
Errol Spence Bekuk Manny Pacquiao, Mikey Garcia: Duel yang Sengit
Errol Spence Bekuk Manny Pacquiao, Mikey Garcia: Duel yang Sengit/PremierBoxingChampionship
A A A
Juara Kelas Welter WBC, IBF Errol Spence Jr akan membekuk Manny Pacquiao dalam pertarungan sengit menurut mantan jawara empat kelas Mikey Garcia . Duel Manny Pacquiao vs Errol Spence Jr digelar untuk memperebutkan sabuk juara dunia Kelas Welter WBC, IBF pada 21 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Mantan juara divisi empat Mikey Garcia memprediksi Spence akan mengalahkan Pacquiao tapi melalui pertarungan tidak mudah. Alasannya, menurut Garcia, kendati Pacquiao sudah berusia 42 tahun bukan perkara mudah membekuk legenda tinju Filipina tersebut.



Pacquiao, 42 tahun, lama absen dari ring sejak Juli 2019 - ketika ia menang split decision dua belas ronde atas Keith Thurman untuk merebut gelar dunia WBA. Spence beraksi kembali pada bulan Desember, ketika ia mengalahkan penantang wajib Danny Garcia selama dua belas ronde untuk mempertahankan sabuknya.

Garcia berpihak pada Spence untuk mendapatkan kemenangan, tetapi dia tidak melihatnya sebagai pertarungan yang mudah bagi pria yang lebih muda - bahkan dengan keunggulan dalam usia, postur, dan aktivitas.

’’Usia, postur, dan keterampilan, saya merasa itu akan membantu [Spence mendapatkan kemenangan]. Jadi saya akan mengatakan 60-40 juga. Ini juga bukan pertarungan yang mudah. Ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah bagi Spence. Pacquiao akan memiliki banyak senjata. Dia punya banyak pengalaman, gerak kaki yang cepat, tangan yang cepat, kekuatan," kata Garcia kepada ES News.



’’Ini bukan pertarungan yang mudah tapi saya hanya merasa Spence adalah petarung yang bisa melakukan penyesuaian dengan baik dan mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Saya pikir dia akan menang tetapi dalam duel yang sengit. Dia menghentikan Manny, banyak orang berpikir dia akan menghentikan Manny - saya benar-benar meragukannya. Saya tidak berpikir dia menghentikan Manny.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)