Ada Mikrofon di Balik Bra Georgina Rodriguez yang Seksi

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:55 WIB
loading...
Ada Mikrofon di Balik Bra Georgina Rodriguez yang Seksi
Ada Mikrofon di Balik Bra Georgina Rodriguez yang Seksi/The Sun
A A A
Ada mikrofon di balik bra Georgina Rodriguez saat menyemangati Cristiano Ronaldo di tribun penonton di Piala Eropa 2020. Model seksi tunangan Ronaldo itu berada di tribun penonton di Sevilla bersama putranya Cristiano Jr saat Portugal kalah 0-1 dari Belgia di perempat final.

Georgina Rodriguez yang berusia 27 tahun bukan orang yang menghindari perhatian ke mana pun dia pergi. Dia membagikan beberapa video dia dan teman-temannya bernyanyi dan menari di Instagram sebelum kick-off.



Jadi, tidak mengherankan jika penggemar bermata elang melihat mikrofon kecil diikatkan ke bagian belakang bra-nya saat dia menyemangati Ronaldo.Kemungkinan mikrofon itu jadi properti Georgina Rodriguez yang akan membintangi serial dokumenter Netflix baru tentang hidupnya.

Berjudul 'Georgina', raksasa streaming itu berharap bisa mengungkap seperti apa kehidupan Georgina berkencan dengan superstar Portugal itu. Dia telah mengambil gambar untuk syuting serial tersebut di kota Jaca, Spanyol.

Rodriguez tinggal di kota timur laut bersama keluarganya pada usia tiga tahun sampai dia berangkat ke Madrid pada usia 17 tahun. Di situlah dia dilaporkan bertemu Ronaldo saat bekerja untuk toko mode kelas atas Gucci.



Pasangan itu berbagi putri tiga tahun Alana Martina sementara Ronaldo juga ayah dari Cristiano Jr dan kembar Eva dan Mateo.Dia memberi tahu InStyle: "Sekarang saya bisa, membiarkan diri saya membantu orang lain adalah yang paling memuaskan saya.

"Saya juga tahu apa itu memulai dari yang kecil dan mencapai akhir bulan. Saya banyak berempati dengan orang-orang karena asal-usul saya yang sederhana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)