Dasar Mayweather Seenaknya Duduki Sayap Jet Pribadi Rp720 Miliar

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:51 WIB
loading...
Dasar Mayweather Seenaknya Duduki Sayap Jet Pribadi Rp720 Miliar
Dasar Mayweather Seenaknya Duduki Sayap Jet Pribadi Rp720 Miliar/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr seenaknya duduki sayap jet pribadi seharga USD50 juta atau sekitar Rp720 miliar setelah mendapat pencairan bayaran USD100 juta atau sekitar Rp1,44 triliun. Mayweather membagikan foto dirinya duduk di sayap jet pribadinya setelah menerima bayaran Rp1,44 triliun dari pertarungan tinju eksibisi dengan Logan Paul.

Saldo bank The Money pun melonjak setelah tinju ekshibisi melawan Logan Paul. Mayweather membual mengenai bayaran Rp1,44 triliun setelah kemenangan Gervonta Davis pada hari Sabtu lalu. ’’Saya satu-satunya orang yang bisa melakukan pertarungan abal-abal dan mendapatkan USD100 juta. Saya bisa melakukan sparring yang dilegalkan dan mendapatkan USD100 juta,”kata Mayweather.



Gaya hidup Floyd Mayweather Jr memang glamour. Sekarang dia semakin mengejek para pembencinya dengan memposting foto dirinya duduk di sayap jetnya dan menuliskannya dengan: ’’Ketika Anda menjalani gaya hidup ini, Anda bisa berleha-leha.’’

Legenda tinju Amerika, diyakini bernilai sekitar £ 510 juta, memiliki semuanya untuk gaya hidup jet-sett-nya. Dia memiliki jet pribadi seharga £43,5 juta, yang setia membawanya ke berbagai tujuan termasuk Monte Carlo, Hong Kong, Bali, Fiji dan Tokyo, di antara banyak lainnya.

Dan sesuai dengan bentuknya, tidak ada satu sen pun yang dihemat untuk membuat perjalanannya yang sering senyaman mungkin. Jet Gulfstream G650, dijuluki Air Mayweather, memiliki fitur interior yang mewah termasuk kursi kulit mewah dan bahkan tempat tidur untuknya beristirahat.



Di dalam pesawat adalah sistem hiburan lengkap, sehingga tidak ada momen yang membosankan dalam perjalanan. Saat bersantai di salah satu jok kulit, Mayweather bebas dipijat dengan membawa tukang pijat dalam perjalanan baru-baru ini.

Jauh dari kondisi penerbangan komersial yang pengap, udara segar dipompa ke dalam pesawat setiap dua menit, menjaga Floyd dalam kondisi sempurna. Air Mayweather memiliki telepon satelit, hal yang langka bahkan untuk pesawat pribadi yang mewah, jika dia perlu menelepon saat berada ribuan kaki di atas tanah. Eksterior pesawat memiliki namanya yang ditanam di samping, sementara keset huruf 'TBE' juga terlihat, singkatan dari 'The Best Ever'.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8017 seconds (0.1#10.140)