Milan Merasa Gembira, Cedera Ibrahimovic Tidak Separah Perkiraan

Selasa, 26 Mei 2020 - 20:09 WIB
loading...
Milan Merasa Gembira, Cedera Ibrahimovic Tidak Separah Perkiraan
AC Milan menyampaikan kabar gembira mengenai kondisi terbaru Zlatan Ibrahimovic. Cedera penyerang veteran asal Swedia itu tidak separah perkiraan. Foto: skyport
A A A
MILAN - AC Milan menyampaikan kabar gembira mengenai kondisi terbaru Zlatan Ibrahimovic . Para fans kini bisa merasa tenang karena cedera yang dialami penyerang veteran asal Swedia itu tidak separah perkiraan.

(Baca juga : Milan Cemas, Ibra Dihantam Cedera Saat Latihan )

Sebelumnya diberitakan bahwa ada kemungkinan Ibrahimovic mengalami cedera kaki kanan bagian bawah sangat parah saat latihan pada awal pekan ini. Karena kurang cermat ketika bertumpu, diprediksi terjadi luka sobek pada otot tendon disekitar Achilles.

Melihat keadaannya saat itu, mantan pemain Barcelona tersebut dipercaya bakal absen hingga Serie A musim ini selesai. Setelah terhenti akibat pandemi virus Corona, rencananya kompetisi akan dilajutkan lagi pada pertengahan Juni.

Hal ini membuat karier Ibrahimovic bersama Milan jadi dalam bahaya. Tapi, hasil pemeriksaan yang dilakukan Selasa (26/5) waktu setempat berkata lain. Walau masih perlu istirahat, cedera bekas algojo Manchester United (MU) itu ternyata tidak terlalu parah.

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada otot soleus bagian kanan saat melakukan latihan kemarin (Senin, 25/5). Tendon Achilles-nya masih utuh. Pemain yang bersangkutan akan melakukan scan lagi dalam 10 hari ke depan,” jelas Milan, dilansir skysport.

Mengenai waktu pemulihan juga tidak selama perhitungan semula. Ibra kini hanya perlu istirahat maksimal empat pekan. Artinya, dia masih berpeluang mengikuti sejumlah pertandingan sisa Serie A. Dengan demikian, negosiasi perpanjangan kontrak dapat kembali dilakukan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)