Conor McGregor Di-KO Dustin Poirier, Khabib: Divisi Paling Sangar

Rabu, 30 Juni 2021 - 07:24 WIB
loading...
Conor McGregor Di-KO Dustin Poirier, Khabib: Divisi Paling Sangar
Conor McGregor Di-KO Dustin Poirier, Khabib: Divisi Paling Sangar/The Sun
A A A
Conor McGregor akan di-KO Dustin Poirier jika pertarungan trilogi UFC 264 berlanjut ke ronde kedua menurut Khabib Nurmagomedov . McGregor diyakini Khabib akan kembali kalah dalam duel trilogi Dustin Poirier jika berlanjut ke ronde kedua seperti duel ulang pada Januari lalu.



Duel trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor akan menjadi sorotan utama dalam UFC 264 di Las Vegas pada 10 Juli mendatang. Notorious menderita kekalahan KO ronde kedua dari Poirier dalam pertandingan ulang di Abu Dhabi.

’’Ini hal yang sama [seperti pertarungan sebelumnya]. Jika ini adalah ronde pertama [untuk penyelesaian], saya akan mendukung Conor. Dari detik dan selanjutnya, lalu Dustin [menang],”ujar Khabib kepada UFC Russia.

Khabib Nurmagomedov meninggalkan Kelas Ringan pada Oktober ketika ia mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA. Takhtanya digantikan oleh Charles Oliveira dari Brasil. ’’Ini adalah komposisi divisi yang bagus. Orang Brasil, jika Anda melihat (Charles) Oliveira dan [Rafael] dos Anjos. Amerika terwakili dengan baik. Poirier, (Justin) Gaethje, (Michael) Chandler,’’kata Khabib.

’’Anda bisa mengatakan itu seperti perang dunia, Brasil, Amerika, Rusia. Divisi ini selalu menjadi yang paling sangar, menarik, dan terkuat… akan menyenangkan di akhir tahun,”lanjutnya.



Kekalahan dari Poirier memperpanjang rekor tanpa kemenangan McGregor di divisi ringan menjadi lebih dari empat tahun. Dan juara dunia dua kelas sekaligus pertama UFC sedang berusaha keras untuk membalaskan dendamnya dalam penentuan seri Sin City mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)