Jelena Djokovic Sudah Cantik bak Bidadari, Berjiwa Sosial Tinggi

Rabu, 30 Juni 2021 - 09:38 WIB
loading...
Jelena Djokovic Sudah Cantik bak Bidadari, Berjiwa Sosial Tinggi
Jelena Djokovic: Sudah Cantik bak Bidadari, Berjiwa Sosial Tinggi
A A A
Jelena Djokovic istri Novak Djokovic , sudah cantik bak bidadari dan berhati mulia. Pesona Jelena Djokovic tetap menarik perhatian di usia 35 tahun saat melakukan pemotretan dengan pakaian renang biru NAVY polkadot dan selempang merah.

Senyumnya merekah saat menelentangkan tubuhnya yang seksi di kursi pantai. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai menambah aura kecantikannya.



Siapa Jelena Djokovic? Dia adalah direktur sebuah badan amal pendidikan yang didirikan oleh petenis Novak Djokovic, suaminya. Bersama Djokovic, Jelena mengisi waktunya dengan kegiatan sosial. Jelena dan Djokovic secara teratur berbagi foto-foto serai di profil Instagramnya.

Jelena Djokovic - sebelumnya Ristic - telah menjadi istri Novak sejak Juli 2014, setelah pertama kali bertemu dengannya di sekolah menengah. Pasangan ini mulai berkencan pada 2005 dan bertunangan pada September 2013.

Putra mereka Stefan lahir pada Oktober 2014 dan Djokovic menegaskan bahwa dia adalah seorang ayah lagi tiga tahun kemudian. Pasangan ini mengumumkan bahwa putri Tara lahir pada September 2017, dengan Jelena terlihat absen dari tribun pemain selama pertandingan suaminya di Wimbledon pada tahun yang sama.



Dia juga direktur amal mereka, Yayasan Novak Djokovic, yang bertujuan membantu anak-anak di Serbia mewujudkan impian mereka dengan meningkatkan sistem pendidikan negara. Djokovic kini mengincar gelar Wimbledon keenam dan Golden Slam. Petenis Serbia itu memenangkan Prancis Terbuka dan sekarang mengejar semua grand slam dan emas Olimpiade dalam satu tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)