Conor McGregor Balas KO Dustin Poirier, GSP: KO Brutal Ronde 2!

Kamis, 01 Juli 2021 - 07:10 WIB
loading...
Conor McGregor Balas KO Dustin Poirier, GSP: KO Brutal Ronde 2!
Conor McGregor Balas KO Dustin Poirier, GSP: KO Brutal Ronde 2!/The Sun
A A A
Conor McGregor bisa membalaskan dendam meng-KO Dustin Poirier dengan KO Brutal dalam dalam trilogi UFC 264 menurut legenda MMA Georges St-Pierre , GSP . Legenda UFC itu memberi resep kepada Conor McGregor untuk membalas kekalahannya dari Dustin Poirier melalui KO brutal.

McGregor di-KO Poirier pada ronde kedua dalam duel ulang Januari lalu. Ketika diminta untuk membuat prediksinya untuk pertarungan, GSP mengatakan kepada saluran YouTube Tristar Gym: ’’Saya pikir McGregor sangat bagus dalam pertandingan ulang, dan saya pikir dia akan menang. Saya pikir dia mungkin akan menang di ronde kedua. Sebuah KO.”



Pelatih Georges St-Pierre, Firas Zahabi, tidak sependapat dengan prediksi UFC Hall-of-famer untuk pertandingan trilogi yang banyak dinanti. ’’Prediksi saya adalah peluang 50-50. Saya pikir itu bisa berjalan baik, tetapi karena GSP memilih McGregor, saya harus memilih Poirier. Kekuatan McGregor mungkin tidak persis seperti dulu, dan dia harus melakukan lima ronde.

’’Saya pikir secara psikologis Poirier sedikit lebih siap untuk menyergap tangan kiri itu. Dia lebih sadar akan hal itu. Saya pikir ini adalah pertarungan yang sangat sulit. Lima puluh lima puluh, tetapi jika Georges memilih McGregor, saya harus memilih Poirier,’’lanjutnya,



Zahabi memiliki alasan mengapa Poirier lebih berpeluang menang daripada McGregor dalam trilogi. ’’Saya pikir Poirier akan membawanya ke ronde 3, dan dia akan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan sebelumnya. Dia akan menendang kakinya, dia akan melukai McGregor sedikit di kakinya, dan kemudian dia akan meletakkan tangannya di atasnya,’’jelasnya.

Kekalahan dari Poirier memperpanjang rekor tanpa kemenangan McGregor di Kelas Ringan menjadi lebih dari empat tahun - catatan beruntun yang ingin diakhiri petarung UCF Irlandia itu dengan cara yang spektakuler.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2850 seconds (0.1#10.140)