Paige VanZant Bergelimang Uang dari Pamer Tubuh Seksinya

Kamis, 01 Juli 2021 - 08:28 WIB
loading...
Paige VanZant Bergelimang Uang dari Pamer Tubuh Seksinya
Paige VanZant Bergelimang Uang dari Memamerkan Tubuh Seksinya/The Sun
A A A
Paige VanZant bergelimang uang dari memamerkan tubuh seksinya di konten seksi dari situs web penggemar pribadi ketimbang kontrak UFC dan BKFC . Petarung MMA cantik nan seksi ini mengklaim menghasilkan lebih banyak uang dari situs web khusus anggotanya daripada bertarung berdarah-darah di octagon UFC.

VanZant membuat situs penggemarnya sendiri, yang dengan tepat disebutnya PaigeFanZant.com, Februari lalu sebagai sumber pendapatan tambahan selain bertarung di BKFC dan UFC.Situs ini telah terbukti sukses besar, begitu banyak sehingga penghasilannya dari itu telah melampaui gajinya di UFC dan kesepakatannya yang menguntungkan dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).



’’Saya akan mengatakan ketika saya menandatangani kontrak dengan BKFC, tinju tangan kososng, saya menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya hasilkan sepanjang karir UFC saya,’’aku petarung MMA cantik berusia 27 tahun itu.

’’Sekarang saya menghasilkan lebih banyak uang daripada seluruh kontrak BKFC saya dalam sebulan. Ini cukup gila,’’lanjutnya.

VanZant tidak memiliki rencana cepat untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang petarung MMA tetapi merasa cukup stabil secara finansial untuk tidak lagi bersaing. ’’Saya tidak harus, ketika saya selesai berkelahi, mendapatkan pekerjaan tetap dan harus kembali bekerja.Saya tidak berencana ketika saya pensiun untuk kuliah atau mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup saya,’’paparnya.

’’Saya hanya bisa bertarung dan menabung dan merencanakan ketika saya ingin pensiun, saya bisa pensiun.’’



VanZant awalnya ragu-ragu untuk melakukan upaya memutar uang, dengan mengatakan: “Selalu ada bolak-balik ini. Ada dua sisi. Saya tidak ingin menempatkan diri saya pada posisi di mana saya akan kehilangan peluang bisnis karena memiliki situs konten eksklusif, tetapi saya merasa saya sudah dilihat sebagai simbol seks di dunia olahraga.

"Saya mungkin juga memiliki monetisasi di belakangnya. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Jadi saya benar-benar bergabung dengan Fan Time, ini adalah perusahaan yang terpisah.

"Saya tidak dengan OnlyFans. Ini PaigeFanZant.com dan ini adalah situs web saya sendiri dan saya memiliki banyak kendali atas apa yang terjadi di sana. Pada dasarnya saya melakukan hal-hal eksklusif. Saya bangga mengatakan bahwa saya adalah bagian darinya.

“Saya bekerja keras untuk tubuh saya. Saya bekerja keras untuk siapa saya, dan ada sisi saya yang sangat feminin dan feminin, dan saya dapat membagikannya di situs penggemar saya. Sekarang saya pikir itu menjadi jauh lebih dapat diterima.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)